Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ketua Komisi I Bagikan 700 Paket BanSos Dalam Reses

02/05/20, 08:31 WIB Last Updated 2020-05-02T01:31:42Z
adv google
Ketua Komisi I DPRD Kota Manado, Benny Parasan, saat membagikan bansos kepada masyarakat.
Manado, Blitz - Ketua Komisi I DPRD Kota Manado, Benny Parasan, menyalurkan bantuan sosial (bansos) dalam bentuk beras, minyak kelapa dan Masker, kepada warga dalam kegiatam reses anggota dewan, di Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, Jumat (1/5) siang hingga malam.

“Sebenarnya bukan hanya karena reses saya melakukan pembagian sembako, tapi dari awal mula virus ini mulai masuk ke Kota Manado, saya sudah memberikan bantuan bagi warga, walaupun hanya kecil-kecilan,” kata Parasan kepada wartawan.

Legislator empat periode ini mengatakan, bantuan seperti ini sangat diperlukan oleh masyarakat, apalagi dimasa pandemik seperti saat ini, dimana warga diminta berdiam diri dirumah, apalagi kebanyakan warga yang kehilangan pekerjaan akibat dari covid-19 ini.

“Tak perlu menunggu bantuan pemerintah, saya langsung ambil inisiatif membantu warga saya. Saya tidak ingin dibilang kacang lupa kulit, jadi saya lakukan ini murni karena status sosial saat ini. Sebelum bagikan beras, terlebih dulu saya sudah salurkan minyak kelapa, dan ratusan masker bagi warga,” kata politisi asal Partai besutan Prabowo Subianto ini.

Selain itu, Parasan mengaku kegiatan reses kali ini dimanfaatkan untuk membagikan bansos dan menyerap aspirasi dari warga, dengan standar kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Selain bagikan bansos, ada banyak aspirasi warga yang disampaikan kepada saya. Tapi kebanyakan hanya terkait bantuan dari Pemkot. Untuk pembagian sembako sampai beberapa hari kedepan, dan saya targetkan 700 KK mendapatkan bantuan ini,” tandas Parasan.

(Fangky Bukarakombang) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Komisi I Bagikan 700 Paket BanSos Dalam Reses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan