Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ketua Komisi IV Serap Aspirasi Warga Lawangirung

04/05/20, 18:30 WIB Last Updated 2020-05-05T07:17:05Z
adv google
Ketua Komisi IV DPRD Kota Manado, Lily Wala ndha, saat mendengarkan aspirasi warga.(AnQ) 
Manado, Blitz - Meski Covid 19 semakin mewabah di kalangan masyarakat Sulut, khususnya warga Kota Manado, para legislator tetap terus berusaha menunaikan tugas kelembagaan yakni menjaring aspirasi dai daerah pemilihan masing-masing.

Seperti yang dilakukan Ketua Komisi IV DPRD Kota Manado, Lily Walandha, yang melaksanakan agenda reses di Kelurahan Lawangirung, Kecamatan Wenang, Senin (4/5) sore tadi.

Dalam reses kali ini, Walandha menjelaskan, bahwa berbeda dari reses-reses sebelumnya yang pernah dilakukan, dimana wajib menyesuaikan dengan protokol yang ditetapkan oleh Pemerintah.


"Reses ini berbeda, biasanya ada sesi tanya jawab, sekarang hanya menuliskan aspirasi lalu langsung bergantian dengan warga yang lain. Karenakan adanya wabah ini, reses dilakukan mengikuti protap pemerintah, dengan menggunakan standart kesehatan,” jelas Lily.

Ia mengatakan, selain menyerap aspirasi, dirinya juga membantu meringankan beban masyarakat dengan memberi bantuan.

"Dalam kondisi seperti sekarang ini, warga sangat membutuhkan uluran tangan kita, karenanya selain menjaring aspirasi, kami juga membagikan bantuan sosial, mengingat hal itulah yang paling diperlukan oleh masyarakat," tambah srikandi Partai berlambang bintang mercy ini.

Dalam hal itu, dia menyampaikan akan menyuarakan kepada pemerintah kota, dan memperjuangkan sesuai skala prioritas masyarakat.


“Sekarang pemerintah sedang bergumul dengan pandemi corona yang terjadi saat ini. Banyak proyek-proyek infrastruktur yang digeser untuk menangani masalah ini. Saya berharap setelah masalah ini selesai pemerintah akan fokus melakukan kewajibannya,” tandasnya.

(Fangky Bukarakombang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Komisi IV Serap Aspirasi Warga Lawangirung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan