Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemkab Siapkan 120 Ribu Masker Untuk Masyarakat Mitra

22/05/20, 16:57 WIB Last Updated 2020-05-22T09:57:30Z
adv google


Ratahan, BLITZ -- Melihat penyebaran covid-19 sudah sangat berbahaya. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) menyiapkan 120,000 masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikam Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH, dalam pers rilisnya, Jumat (22/5/2020). Apalagi saat ini  Minahasa Tenggara memasuki ulang tahun ke-13 dan hari raya Idul Fitri, bupati menegaskan, semua warga masyarakat Minahasa Tenggara, wajib menggunakan masker. Tak terkecuali, opa, oma, bapak/ibu, anak muda sampai pada anak-anak dipastikan mendapat masker.

"Setiap masyarakat berhak mendapat perlindungan dari serangan covid-19 yang mematikan. Saya berharap masyarakat patuh untuk pakai masker," tegas Bupati.

Lanjut Sumendap, bahwa besok Sabtu (23/5/2020) akan dilakukan pembagian masker secara serentak. Dia memastikan semua masyarakat Minahasa Tenggara, tak terkecuali mendapat masker seperti yang diinstruksikan.

"Silakan bapak ibu anak-anak, oma, opa dan semua warga masyarakat menghubungi perangkat hukum tua dan lurah setempat karena pembagian masker gratis akan di bagikan," lagi kata Sumendap.

Kembali Sumendap menegaskan, yang berhak mendapat masker harus penduduk Minahasa Tenggara dengan dasar Kartu Keluarga (KK).

"Jangan minta lebih. Masing2 rakyat mendapat satu masker. Dan masker tersebut dapat di pakai berulang kali dan dapat di cuci kembali untuk di pakai," tukas Sumendap, sambil menyerukan masyarakat harus taat pada anjuran protocol kesehatan Covid-19 yang diterapkan pemerintah.

(Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Siapkan 120 Ribu Masker Untuk Masyarakat Mitra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan