Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Raih WTP Ke-5, James Sumendap Sebut Warga Mitra Patut Berbangga

11/05/20, 16:02 WIB Last Updated 2020-05-11T09:05:27Z
adv google
Bupati James Sumendap (Foto/Ist)



Ratahan, BLITZ -- Kepiawaian Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dalam menentukan jajaran kabinet James Sumendap - Jocke Legi (JS-Ok) berbuah hasil manis dengan kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Mitra harus bangga ada sejumlah kepala SKPD yang saya angkat masih terbilang cukup muda bahkan ada yang umur tiga puluhan tahun," ungkap Sumendap disela-sela menerima Opini BPK, senin (11/5/2020) lewat Video Confrence di Perkantoran Blok B.

Sumendap mengatakan ini bukti bahwa dirinya sangat memperhatikan akan kapasitas warga Mitra, karena sebagian besar pejabat yang ada merupakan produk asli kabupaten Mitra.

"Jangan selalu mengelompokan , ini bukti kecintaan kepada masyarakat Mitra dan terbukti bisa raih WTP berturut turut," ucap JS.

Sesuai informasi yang didapat, untuk kabinet JS OK, Helny Ratuliu merupakan pejabat termuda yakni 36 tahun saat diangkat menjadi kepala Dinas Kesehatan diikuti Rommy Ole 42 Tahun disaat dipercayakan menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum serta Novi Legi Kadis Perumahan Rakyat di umur 48 Tahun yang menurut sumendap seharusnya belum layak untuk memegang jabatan tersebut tetapi melihat kapasitas san kemampuan yang ada sehingga mandatpun diberikan. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Raih WTP Ke-5, James Sumendap Sebut Warga Mitra Patut Berbangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan