Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Raih 5 Kali WTP, Ole: Ketegasan Bupati James Sumendap Kunci Mitra Sukses Sabet 5 Kali WTP

12/05/20, 06:43 WIB Last Updated 2020-05-11T23:43:02Z
adv google


Ratahan, BLITZ -- Keberhasilan dalam sistem pengelolaan keuangan menjadi harapan besar dari setiap pemimpin mulai dari pusat sampai ke daerah.

Nah, harapan itulah yang terus diwujudkan leader hebat berjuluk sang gladiator yaitu Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH.

Mau bukti? Dalam sistem pengelolaan keuangan, lagi-lagi Badan Pemeriksa Keungan (BPK) RI perwakilan Sulut memberikan penilaian dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019.

Keberhasilan WTP ini pun menjadi yang ke lima kalinya disabet Pemkab Mitra yang sudah barang tentu akan menjadi catatan penting dalam sejarah peradaban Minahasa Tenggara.

Lantas, bagaimana tanggapan para kolega James Sumendap atas hasil WTP yang kelima kalinya diraih?

Rommy Ole, ST, selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mengatakan, adanya kerja keras seluruh elemen pemerintahan ditambah sosok 'masinis' hebat dan cekatan, tentu membuat seluruh gerbong bergerak seirama sehingga menghasilakan prestasi WTP.

"Ini semua karena kerja keras seluruh elemen pemerintahan di dalam mewujudkan Mitra Bergerak Cepat yang dicetuskan Bupati James Sumendap," ungkap Rommy Ole melalui rilisnya kepada media ini, Senin (11/5/2020).

Rommy menegaskan, dalam menjalankan sistem pemerintahan secara khusus pengelolaan keuangan, Bupati James Sumendap tak pernah main-main apabila ada yang coba-coba 'koleto' anggaran pemerintah.

"Tidak ada kompromi kalo masalah pengelolaan keuangan. Ketegasan inilah yang menjadi salah satu kunci sukses Mitra lima kali WTP," tutup Rommy.


(Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Raih 5 Kali WTP, Ole: Ketegasan Bupati James Sumendap Kunci Mitra Sukses Sabet 5 Kali WTP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan