Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Torehkan WTP Ke-5 Kalinya, PIKI Mitra Apresiasi Kepemimpinan James Sumendap

12/05/20, 07:27 WIB Last Updated 2020-05-12T00:29:32Z
adv google

Mitra, BLITZ – Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengapresiasi kinerja Bupati James Sumendap yang mampu membawa kabupaten Mitra lima kali berturut mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Ketua Piki Mitra Novie Legi,ST.ME didampingi Sekretaris Arce Kalalo, SH mengungkapkan hal luar biasa untuk satu kabupaten bisa meraih opini WTP dari BPK secara lima kali berturut –turut untuk pengelolaan keuangan daerah, tentunya ucapan selamat dan apresiasi pantas untuk diucapkan.

“Raihan Quintrick WTP secara berturut-turut menjadi bukti  komitmen kuat dari Bupati James Sumendap, SH untuk membuat manajemen pengelolaan keuangan daerah menjadi lebih professional dan akuntabel,” terang legi, senin (11/5/2020).

Legi juga menambahkan raihan kali ini juga menjadi jawaban atas kerinduan rakyat mitra untuk memiliki pemimpin yang mampu membawa daerah semakin maju dan mendapatkan hasil terbaik dari penilaian pengelolaan keuangan daerah.

“WTP ini menjawab kerinduan rakyat mitra memiliki pemimpin yang mampu membawa pemerintahannya lebih berwibawa dan bebas dari korupsi,” pungkas legi dan Kalalo. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Torehkan WTP Ke-5 Kalinya, PIKI Mitra Apresiasi Kepemimpinan James Sumendap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan