Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Warga Harapkan Kehadiran Indomaret Cs di Kecamatan Tombatu Utara

28/05/20, 20:33 WIB Last Updated 2020-05-28T13:33:59Z
adv google

Ratahan, BLITZ -- Warga Kabupaten Minahasa Tenggara, mengapresiasi hadirnya sejumlah ritel perbelanjaan di daerah ini. Menurut mereka, masuknya ritel tersebut sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan.

Seperti diungkapkan Novia Runturambi, warga Desa Tombatu Dua Tengah, Kecamatan Tombatu Utara, mengaku sangat terbantu dengan hadirnya ritel di Minahasa Tenggara. Apalagi ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Pasti sangat terbantu. Tak perlu keluar Minahasa Tenggara lagi untuk membeli keperluan yang mendesak. Apalagi dalam situasi saat ini, tak sembarang berpergian keluar daerah, tapi alangkah baiknya ada satu di setiap kecamatan. Seperti di Tombatu Utara,” ungkap Novia, Kamis (28/5/2020).

Alasannya, lanjut Novia, jika pusat perbelanjaan ini hadir di setiap kecamatan, aksesnya lebih terjangkau ketimbang harus ke Ratahan apalagi ke luar daerah.

“Makanya saya sangat mendukung jika ritel seperti Indomaret yang sudah beroperasi di ibu kota Ratahan hadir di wilayah kami. Lebih cepat lebih bagus,” harap Novia.

Hal yang sama dikatakan Novia Rumimpunu, warga Desa Tombatu Tiga Selatan, Kecamatan Tombatu. Novia berharap, ritel ini segera hadir dan beroperasi di Tombatu.

“Yang jelas jika pusat belanja ini hadir akang sangat membantu dan mempermuda warga dalam mendapatkan beragam kebutuhan pokok. Lebih bagus lagi jika dalam waktu dekat sudah ada,” ujar Rumimpunu.

Lanjut Rumimpunu mengungkapkan, beberapa waktu lalu dirinya mengetahui sudah ada sejumlah titik yang disurvei instansi terkait bersama pihak ritel. Hal ini tentu menjadi langkah awal akan segera dibangunnya ritel di Kecamatan Tombatu bahkan wilayah lain.

“Apresiasi tentunya kepada pemerintah daerah dalam hal ini Pak Bupati James Sumendap, yang telah memberikan kemudahan bahkan lebih mendekatkan pelayanan bagi masyarakat dengan hadirnya pusat belaja sekelas ritel. Dengan begini diharapkan bisa membantu kemajuan ekonomi di daerah ini,” tukas Rumimpunu. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Harapkan Kehadiran Indomaret Cs di Kecamatan Tombatu Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan