Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ale yang Terakhir, Single ke 4 Berliantry Junginger Angkat Pariwisata Talaud

13/06/20, 09:47 WIB Last Updated 2020-06-13T02:47:44Z
adv google
Berliantry Junginger 




Melonguane, BLITZ--Tekad meretas jalan di dunia musik terus dilakoni penuh semangat Berliantry Junginger nyong asal Kiama Kepulauan Talaud yang kembali bakal segera merilis single ke empatnya.


Single ke empat berjudul Ale yang terakhir seolah menjadi obat rindu bagi nyong ganteng ini, karena pengambilan gambarnya dilakukan di Monumen Tuhan Yesus Memberkati yang merupakan Ikon wisata religi di Talaud dengan menempatkan model Grace Larumpaa sebagai pemeran utama wanitanya dan Fanly Tabaru berperan menjadi sutradara klip.


Lagu Ale yang terakhir sendiri bercerita tentang kisah cinta dua anak manusia yang terpisah jarak oleh karena mengejar cita-cita.


"Namun si lelaki meminta kepada Tuhan agar menjaga kisah cinta juga kekasihnya yang ia tinggalkan di kampung halamannya di Talaud," jelas Berliantry.


Pemilihan Ikon wisata religi Monumen Tuhan Yesus Raja Memberkati di Melonguane merupakan kado terindah bagi dirinya untuk melepaskan kerinduan dan bagi masyarakat Talaud untuk makin dikenal keindahan dan pesona wisata yang terekam di single ke empat penyanyi asal Desa Kiama ini untuk melengkapi lokasi pengambilan gambar lainnya yang dilakukan di Tobelo.


"Dijadwalkan sebelum tanggal 17 bulan ini single ke empat ini sudah akan dilepas ke publik. Saya berharap dapat diterima dan diapresiasi oleh semua penikmat musik di tanah air khususnya di Talaud tanah kelahiran saya maupun Maluku sebagai tempat saya belajar musik dan olah vokal," lanjut Berlintry.


Tak lupa, sebagai penyanyi yang baru mulai merintis jalan dan karirnya  ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak mulai dari produser Pay Nyonk Kay  penulis lagu Vigel Faubun dan studio produksi yang menaungi dan membuat impiannya boleh terwujud JLS Production.


"Tanpa mereka semua, saya bukan siapa-siapa sampai hari ini. Karena berkat Tuhan, kerja keras dan berada bersama-sama orang hebat yang mendorong, memberi semangat dan terus mengajar saya untuk makij matang dan dewasa dalam berkarya di dunia musik tanah air. Terima kasih semua. Juga buat seluruh penikmat musik tanah air nantikan single ke empat saya dan semoga berkenan dan disukai," pungkas Berliantry. 




Den-Dala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ale yang Terakhir, Single ke 4 Berliantry Junginger Angkat Pariwisata Talaud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan