Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Alfi Usup Jabat Wakil Ketua PN Manado

02/06/20, 12:36 WIB Last Updated 2020-06-02T05:36:40Z
adv google
Suasana Pelantikan.(ist)
Suasana Pelantikan.(ist)


Manado, BLITZ--Wakil Ketua Pengadilan Negeri Manado, akhirnya resmi dijabat Alfi Usup SH.MH. Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung PN Manado Selasa (2/6) hari ini sekitar pukul 10.00 WITA. 

Ditemani istri tercinta Sofia M Hindun S.Sos bersama Keluarga,  Usup Dilantik oleh ketua PN Lukman Bachmid SH MH, Yang akan memegang jabatan baru sebagai Wakil Ketua PN Surakarta menggantikan Prancis Sinaga, yang juga, akan menjabat jabatan baru sebagai Wakil Ketua PN Pontianak. 

Hadirnya Alfi sebagai Wakil Ketua di PN Manado, sangat di sambut baik, pasalnya menurut Lukman, bahwa Usup mampu melaksanakan Tupoksi yang ada, bahkan Alfi juga dirasa mampu meningkatkan kinerja di PN Manado. 

"Alfi bisa membanguan  Zona integritas untuk meningkatkan akreditasi, dari B Ke A. Alfi punya Referensi yang cukup untuk itu, dimana saya rasa Alfi akan dapat tandem dengan ketua yang baru," ucap Lukman.

Pernyataan Lukman tersebut juga bisa dibuktikan, dimana semenjak Alfi menjabat sebagai Wakil Ketua PN Bitung sampai menjadi Ketua, segudang pencapaian sudah dicapai bersama seluruh Pegawai, dengan bukti bahwa Alfi bisa membawa PN Bitung, bisa mencapai akreditasi A Excelent. 

Usai pelantikan tersebut, Alfi pun berterima kasih kepada Lukman yang sudah melantiknya sebagai Wakil Ketua PN Manado. Dengan harapan dirinya bisa melaksanakan tugas sesuai Tupoksi yang ada. 

"Pertama-tama tentunya saya sangat berterima kasih kepada ketua, yang telah melantik saya. 
Dan dengan harapan ke depannya, saya akan melaksanakan apa yang menjadi tupoksi di PN Manado sambil memperbaiki hal-hal yang di rasa kurang, dan pertahankan hal-hal yang di rasa baik," tutur Alfi. 

Menariknya dalam pelantikan ini, ada satu kebanggan tersendiri oleh keduanya, dimana yang melantik dan yang dilantik adalah  Alumni di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Manado, yakni SDI YAPIM. Dimana Lukman, sempat menjadi guru pengajian Alfi. Sehingga dalam pelantikan tersebut, seperti guru melantik murid.




Ronald Sumakul



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alfi Usup Jabat Wakil Ketua PN Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan