Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati James Sumendap Minta DPRD Mitra Turlap Awasi Dana Covid-19

03/06/20, 15:32 WIB Last Updated 2020-06-03T08:32:32Z
adv google

Ratahan, BLITZ - Tak ingin ada kong kalingkong dalam penggunaan anggaran covid19 di Kabupaten Minahasa Tenggara, pihak ekesekutif mengajak legislatif untuk ikut mengawasi penggunaan dana covid19 di daerah itu.

Dikatakan Bupati James Sumendap SH, hari ini, Rabu (3/6/2020) dirinya telah berkoordinasi dengan pimpinan dewan agar mulai pekan depan terlibat langsung membantu pemerintah daerah dalam mengatasi covid19.

"Saya berharap teman-teman dewan mulai dari pimpinan hingga anggota untuk turun lapangan melakukan pengawasan penggunaan anggaran maupun penggunaaan program penanganan covid19," jelas Sumendap melalui rilisnya.

Menurut Sumendap, hal ini penting agar supaya sinergitas antara eksekutif dan legislatif semua dapat berjalan dengan baik. "Perlu diketahui untuk mangatasi covid19 kami juga melibatkan unsur kepolisian, TNI, Kejaksaan serta para relawan," tukas Sumendap.

Disisi lain Sekretaris Daera(Sekda) David Lalandos menjelaskan, bahwa hari ini tim reviu Inspektorat sedang melakukan asistensi penggunaan dan pertanggungjawaban anggaran covid19 di Kejaksaan Amurang dan BPKP perwakilan Sulut

"Kalau dari Kejaksaan Amurang sudah ada surat tugas tim bantuan hukum pemanfaatan dan penggunaan anggaran covid19 bagi Pemkab Mitra. Bahkan ini sudah 2 kali pertemuan langsung dan beberapa kali asistensi melalui Vidcon," terang Lalandos.

(***)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati James Sumendap Minta DPRD Mitra Turlap Awasi Dana Covid-19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan