Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Komisi I Dekot Turlap di MegaMall

17/06/20, 17:30 WIB Last Updated 2020-06-18T05:06:48Z
adv google

Komisi I DPRD Manado, saat menyambangi MegaMall. 
Manado, Blitz - Setelah Mantos, Rabu (17/6) Mega Mall menjadi sasaran kunjungan kerja (Kunker) Komisi I DPRD Kota Manado, dalam rangka menindaklanjuti hasil hearing senin lalu.

Rombongan dipimpin langsung ketua komisi Benny Parasan bersama sekretaris Boby Daud, Meikel Maringka dan Jeane Laluyan.

Dalam pemantauan itu, kata Parasan, pihaknya meninjau kesiapan pihak Mega Mall bilamana pusat perbelanjaan itu dibuka kembali di masa pandemi Covid 19 ini.

“Sesuai permintaan para pengusaha, mereka meminta kebijakan pemerintah supaya memperbolehkan dibuka kembali pusat perbelanjaan yang ada di Manado. Jadi, kami datang melihat kesiapan mereka, apakah sudah siap sarana dan prasaran penunjang pelaksanaan protokol kesehatan atau tidak,” kata Parasan.

Lanjut legislator 4 periode ini, dalam waktu dekat pihaknya akan mengeluarkan rekomendasi yang akan dilayangkan ke pemerintah kota, pusat perbelanjaan mana saja yang sudah bisa dioperasikan kembali.

“Komisi I akan segera membuat rekomendasi. Sejauh ini yang kami lihat, Mantos dan Mega Mall yang sudah siap. Keduanya akan direkomendasikan ke pemerintah kota agar bisa dibuka kembali. Tapi tentunya kami juga akan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi soal ini,” ungkapnya.
Senada dengan Parasan, Maringka berharap agar pemerintah dapat membijaksanai soal pengoperasian pusat perbelanjaan yang ada di Manado.

“Kembali fokus saya soal kemanusiaan. Ini menyangkut nasib dari ribuan karyawan yang saat ini dirumahkan dan tidak menerima gaji. Saya juga berharap, pengelola pusat perbelanjaan tetap serius dalam penerapan protokol kesehatan, bilamana pemerintah mengijinkan untuk dibuka kembali,” pungkas Maringka.

(Angki)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisi I Dekot Turlap di MegaMall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan