Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Komisi Pelayanan Anak Sekolah Minggu GMIM "Musoma" Tosuraya Barat Berbagi Kasih Kepada ASM

23/06/20, 11:11 WIB Last Updated 2020-06-23T04:11:55Z
adv google

Ratahan, BLITZ -- Meski ditengah situasi pademi Covid-19, Komisi pelayanan anak sekolah minggu, GMIM "Musoma" Tosuraya Barat membagikan sembako dan alat tulis menulis bagi anak-anak sekolah minggu.

Komisi Pelayanan anak sekolah minggu, Deisi Rondonuwu kepada wartawan ManadoBlitz.com, Selasa (23/06/2020) mengatakab bahwa pembagian sembako dan alat tulis menulis bagi anak-anak sekolah minggu adalah bentuk kepedulian.


" Tak seberapa yang diberikan tapi dengan harapan bisa memotivasi iman dan lebih giat dalam pelayanan ditengah situasi kondisi Pandemi Covid-19 dan harapan untuk ke 25 ASM yang sekarang sudah menjadi anak Remaja akan tetap lebih aktif dalam ibadah dan menjadi berkat buat keluarga dan sesama dan tetap memberikan teladan Yesus Kristus dan menjadi garam dan Terang dunia," katanya.


" Terima kasih kepada BPMJ jemaat GMIM Musoma Tosuraya Barat, yang selalu mendukung dan memotivasi komisi dalam pelayanan, ketua BPMJ Femmy Ketsi Tiow, MTh, Pdt Gretty Taroreh, STh, Pdt Ivonne Koloay, STh, sekretaris Gunawan Supijoh, bendahara Vera Kosakoy, bahkan penatua Syamas dari kolom 1-16, Tuhan Yesus senantiasa akan memberkati dan memberikan roh semangat dan kerajinan kepada kita dalam melakukan setiap kerja dan pelayanan kita semua," Tambahnya, sembari mengajak masyarakat jangan terlalu khawatir ditengah pandemi Covid-19, namun juga tetap waspada dan ikuti setiap anjuran pemerintah. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisi Pelayanan Anak Sekolah Minggu GMIM "Musoma" Tosuraya Barat Berbagi Kasih Kepada ASM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan