Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Walikota GSVL Ikut Vidcon Pembahasan LKPJ 2019

04/06/20, 12:58 WIB Last Updated 2020-06-05T05:59:10Z
adv google
Walikota GS Vicky Lumentut menggunakan fasilitas Video Konferens mengikuti sidang Paripurna LKPJ 2019. (Foto: ist)



Manado, BLITZ - Kondisi pandemi Covid-19 Pemkot dan DPRD Kota Manado tetap melanjutkan agenda tugas dan kerja mereka. 

Dalam rangka penyampaian laporan Komisi atas Laporan Penjelasan Pertanggung Jawab (LKPJ) Walikota Manado tahun anggaran 2019 yang digelar Kamis (04/06).




Walikota Manado  GS Vicky Lumentut sendiri mengadakan sidang Paripurna DPRD Kota Manado melalui Konferensi Video (Vidcon) dengan menggunakan aplikasi zoom. 


Dalam kesempatan ini, Walikota GSVL memberikan apresiasi atas kerja sama antara Eksekutif dan Legislatif dan untuk seluruh Pimpinan DPRD Manado serta para anggota yang mendukung atas terselenggaranya sidang paripurna ini. 



Walikota, menambahkan salah satu fungsi utama penyampaian LKPJ adalah membuat persiapan pemeriksaan dan menyeimbangkan penyelenggaraan pemerintahan daerah antara Pemkot Manado dengan DPRD.

“Selain itu juga mendukung terciptanya tata kelola kepemerintahan daerah yang semakin partisipasif, transparan dan berakuntabilitas,” kata Ketua Dewan Pengawas Apeksi ini.



Selain itu, Walikota mengharapkan hubungan yang harmonis antara Pemkot dan DRPD dalam pembangunan bersama, membuat guna pembangunan Kota Manado menjadi lebih baik di masa mendatang.  Sidang paripurna melalui hubungan tersebut, sebagai bentuk penerapan jarak sosial dan fisik.




Sidang langsung dipimpin oleh Ketua Dewan, Aaltje Dondokambey didampingi Wakil Ketua Dewan Nortje Van Bone. Di ruang sidang utama dewan dihadiri Sekretaris Daerah Kota, Mickler CS Lakat, SH, MH, para anggota Dewan dan anggota kepala Perangkat Daerah.



* / dewa

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota GSVL Ikut Vidcon Pembahasan LKPJ 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan