Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Admin Pondang Care bersama PKB GMIM SKP Suport DR Jeffry Lengkong Sebagai Kandidat Rektor Unima

02/07/20, 15:30 WIB Last Updated 2020-07-02T08:30:19Z
adv google
Minsel, BLITZ--Admin Pondang Care mensuport dan mendoakan salah satu putera terbaik Pondang DR. Jeffry S. J. Lengkong, M.Pd untuk menjabat kedudukan tertinggi Universitas Manado (UNIMA) di Tondano.

Lengkong yang saat ini menduduki Asisten Direktur 1 Pascasarjan Unima sudah masuk penjaringan sebagai calon REKTOR UNIMA dan sudah memamparkan visi dan misi dihadapan 60 anggota senat.  

"Semoga senat UNIMA yang terdiri dari penasehat, ketua dan sekretaris senat, ketua dan sekretaris komisi, para dekan, direktur pasca sarjana UNIMA, panitia yang ada bisa menerima Pak Lengkong. Dan kami sebagai warga pondang  kami bangga ada putera pondang yang boleh masuk kandidat sebagai calon Rektor," tulis Admin Pondang Care.

Sekarang masih 10 Carek (Calon Rektor) Nanti setelah penyaringan hari ini akan keluar 3 besar. Semoga Tuhan berkenan pak DR Jeffry Lengkong terpilih dan masuk dalam tiga besar.

"Tentunya beliau berharap ada dukungan doa dari masyarakat Pondang khsususnya keluarga, teman dan sahabat-sahabatnya civititas akademika Unima," tulisnya lagi.


Tak lupa juga Dukungan dari Pria Kaum Bapa Jemaat GMIM Setia Kudus Pondang (SKP) dalam Pnt Stefanus Mentu.

"Bersama para toko masyarakat keluarga Pondang Alfits Runsude juga memberikan semangat dan sukses pun Lurah Pondang Alfred Lapod dari pihak keluarga juga David Lengkong mendoakan agar keluarganya pak DR boleh masuk nominasi 3 besar," tutup Mentu.





Herdy Wauran
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Admin Pondang Care bersama PKB GMIM SKP Suport DR Jeffry Lengkong Sebagai Kandidat Rektor Unima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan