Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dandes Tahap I, Pemdes Basaan Satu Prioritaskan Bak Air Bersih

23/07/20, 12:47 WIB Last Updated 2020-07-23T05:48:58Z
adv google


Hukum Tua Desa Basaan Satu, Stiv Kaparang (Foto/Ist)

MITRA, BLITZ -- Untuk pengembangan infrastruktur, Pemerintah Desa Basaan Satu, Kecamatan Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra) mengalokasikan anggaran sebesar Rp. juta lebih yang bersumber dari dana desa (Dandes) tahap I tahun 2020.

Hukum Tua (Kumtua) Basaan Satu, Stiv Kaparang, mengatakan anggaran tahap satu  ini untuk bak air bersih serta Program Bantuan Langsung Tunai atau BLT dan anggaran tahap dua akan di alokasikan ke pembangunan drainase.

“ Saat ini kami sedang mempersiapkan pembuatan bak air bersih. Selain itu, Untuk drainase panjangnya 300 meter akan ambil dari Dandes Tahap II,” terang Kaparang, Rabu (22/07/2020).

Dan untuk BLT, Kaparang menerangkan bahwa tahap satu, dua dan tiga penyalurannya sudah terealisasi tinggal menunggu tahap berikutnya karena program bantuan langsung tunai ini diperpanjang sampai bulan September mendatang.

“Pemerintah sangat memperhatikan dan peduli akan kebutuhun masyarakatnya, apalagi ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini. Jadi saya harap manfaat BLT ini agar supaya dipergunakan sebaik mungkin dan harus sesuai kebutuhan keluarga,” harap Kaparang. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandes Tahap I, Pemdes Basaan Satu Prioritaskan Bak Air Bersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan