Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Demi Ketahanan Pangan, GSVL Ajak P/KB Kumersot Wilayah Bitung V Ikut Ba Kobong

31/07/20, 15:31 WIB Last Updated 2020-07-31T08:31:58Z
adv google


Manado, BLITZ--angkah nyata dalam giat Ba Kobong terus dilakukan Walikota Manado, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM dalam upaya ketahanan pangan keluarga, Jumat (31/07).


Dimana, Walikota dua periode pilihan rakyat ini dalam kapasitasnya sebagai ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, kembali melakukan giat ba kobong bersama P/KB Jemaat GMIM Ebenhaizer wilayah Bitung 5 berlokasi di perkebunan Rupert, Kelurahan Kumersot  milik dari keluarga Suawa - Sumarauw. 


Dimana sebelumnya Walikota mencanangkan penanaman dengan metode hidroponik memanfaatkan pekarangan rumah dan dilanjut dengan penanaman bibit bawang merah dan bibit pala di lokasi perkebunan Rupert. 

Kesempatan tersebut, Walikota mengajak warga P/KB khususnya diwilayah Bitung V untuk giat ba kobong dalam menjaga ketahanan pangan keluarga serta dapat bernilai ekonomis menambah pendapatan keluarga. 

" Harapan saya kepada warga P/KB juga selaku kepala keluarga untuk dapat memanfaatkan lahan pekarangan dan lahan tidur guna menanam rempah-rempah dan sayuran sebagai langkah kita ditengah pandemi ini menjaga ketahanan pangan keluarga," ucap Walikota didampingi Walikota Bitung, Pnt,  Max Lomban, SE, M.Si. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kaban Keuangan dan Aset Daerah Kota Manado, Pnt. Johnly Tamaka, SE, selaku ketua P/KB Rayon Bitung,  Kabag Pem-Humas Kota Manado, Kabag Orpad, Sigfid  Mandak selaku Ketua Panji Yosua Rayon Bitung, komisi P/KB, Pnt Ari Turangan dan Pnt Alen Lumare.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Demi Ketahanan Pangan, GSVL Ajak P/KB Kumersot Wilayah Bitung V Ikut Ba Kobong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan