Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Divisi Propam Polri Kunjungi Polres Minsel

15/07/20, 13:51 WIB Last Updated 2020-07-15T06:51:59Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Divisi Propam Polri dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Drs. Edi Ciptianto, MSi, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, Rabu (15/07/2020).


Kunjungan tim Divisi Propam Polri di Polres Minsel ini dalam rangka melaksanakan monitoring, evaluasi dan asistensi fungsi Propam Polri dan pengawasan kegiatan antisipasi penyebaran Covid 19 di jajaran satuan kewilayahan  T.A 2020.



Tiba di Polres Minsel, tim Divisi Propam Polri disambut langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, dan pejabat utama Polres Minsel.


Kegiatan monitoring, evaluasi dan asistensi dilaksanakan di Gedung aula Polres Minsel, diikuti oleh personel Seksi Propam Polres Minsel dan seluruh Kanit Provos Polsek jajaran.


Ketua Tim menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan dari Polres Minsel, serta kehadiran seluruh Kanit Provos Polsek jajaran.


Dalam arahannya, Ketua Tim memaparkan bahwa Polri saat ini merupakan salah satu Lembaga yang tingkat kepuasan publiknya meningkat berdasarkan survey beberapa lembaga. Survei ini bukan hanya penilaian terhadap pimpinan, tapi juga penilaian terhadap seluruh personil Polri.


“Yang menjadi salah satu tugas kita adalah mempertahankan ini, apalagi ditengah pandemi covid-19,” ujar Ketua Tim.


Diakhir sambutannya, Ketua Tim berpesan agar seluruh personel tetap semangat dalam melaksanakan tugas apalagi di tengah pandemi Covid-19. “Laksanakan tugas dengan semangat, hindari pelanggaran sekecil apapun serta jaga keselamatan diri pribadi dan keluarga,” pesannya.




Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Divisi Propam Polri Kunjungi Polres Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan