Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ketambahan Lagi RS, Walikota GSVL: Kesehatan agenda utama program tahun 2016-2021

25/07/20, 19:40 WIB Last Updated 2020-07-25T12:40:51Z
adv google



Manado, BLITZ--Rumah Sakit (RS) berkelas kembali resmi ketambahan di Kota Manado, setelah RS Hermina, yang terletak di jalan ringroad dua, kelurahan Paniki Bawah, kecamatan Mapanget, resmi beroperasi diresmikan oleh Walikota Manado, DR, Ir. GS Vicky Lumentut, SH Sabtu, (25/07) tadi siang. 

Dimana rangkaian acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua BKSUA kota Manado, Pdt, Roy Lengkong dan diikuti dengan doa bersama oleh pimpinan umat beragama di kota Manado. 


Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan kebahagiannya dan selamat kepada keluarga besar RS Hermina Manado atas pelaksanaan soft opening ini. Dimana kehadiran RS Hermina akan memberikan penguatan dalam pembangunan terutama di bidang kesehatan. 


" Kesehatan merupakan salah satu agenda utama dalam program pembangunan kota Manado tahun 2016-2021, yang diarahkan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat sejahtera. Karena kami pahami, kesehatan menjadi salah satu syarat utama dalam membentuk insan yang produktif dan berdaya saing," kata Walikota. 

Selain itu, Walikota GSVL mengingatkan kembali guna mencapai pembangunan kesehatan secara paripurna, dibutuhkan sinergitas kerjasama dengan semua pihak terkait hal tersebut, hadirnya RS Hermina memberikan energi baru yang memperkuat pelaksanaan pembangunan kesehatan di kota Manado. 

"Sukses selalu bagi RS Hermina, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati setiap upaya dan langkah kita dalam mengabdian bagi masyarakat kota Manado, " tutup Walikota. 


Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur RS Hermina Manado, dr. Rudi Ruhaedi, bersama jajaran pejabat dan karyawan RS Hermina, Kadis PM-PTSP kota Manado, Jemmy C. E. Rotinsulu, SE, M.Si, Direktur RSUD kota Manado, drg. Sanil Marentek, Direktur PT Air Manado, James Karinda, SH, MH, Kabag Pem-Humas kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si, Camat Mapanget, Robert Dauhan, S.STP dan undangan.(*)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketambahan Lagi RS, Walikota GSVL: Kesehatan agenda utama program tahun 2016-2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan