Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Konsolidasi dan Sosialisasi di Kecamatan Tumpaan FDW-PYR Disambut Hangat Warga

23/07/20, 11:45 WIB Last Updated 2020-07-23T04:47:00Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) dan Petra Yanni Rembang M.Th (PYR) jumpai pengurus dan komunitas pendukung ODSK dan FDW-PYR di wilayah Kecamatan Tumpaan pada Rabu (22/20).


Konsolidasi dan sosialisasi yang dilaksanakan di kecamatan Tumpaan tepatnya di desa Tumpaan Baru ini berjalan dengan baik serta ikuti protokol kesehatan pencegaan penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut terpantau antusias dari masyarakat, simpatisan, juga komunitas FDW-PYR terlihat begitu siap memenangkan kedua pasangan tersebut.


FDW dalam sambutanya mengajak seluruh elemen elemen yang terdiri dari komunitas Garda muda, Sahabat FDW,dan relawan FDW untuk tetap solit dan tetap satu dalam kebersamaan untuk menuju kemenangan. 


"Rapatkan barisan tetap solit dan tetap satu dalam kebersamaan untuk menuju kemenangan," kata FDW.


Sementara PYR, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu bersinergi satu dengan yang lain bersatu hati dan satu tekad untuk melakukan perubahan.


"Mari torang satu hati dan satu tekad untuk  mengadakan perubahan, demi menata kehidupan masa kini untuk  mewujudkan masa depan yang gemilang," ucap Rembang.




Herdy Wauran
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konsolidasi dan Sosialisasi di Kecamatan Tumpaan FDW-PYR Disambut Hangat Warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan