Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pimpin Ops Patuh Samrat-2020, Kabag Ops : Pengendara tak pakai masker diberikan sanksi teguran

28/07/20, 14:15 WIB Last Updated 2020-07-28T07:15:53Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Polres Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan razia dalam rangkaian Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi ‘Ops Patuh Samrat-2020’ yang digelar di Jalan Trans Sulawesi, Tumpaan, Selasa pagi (28/07/2020).

Ops Patuh ini melibatkan puluhan personel gabungan satuan dan fungsi, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona.


“Kegiatan Ops Patuh ini dilaksanakan dengan sasaran segala bentuk pelanggaran lalulintas; cara bertindak yaitu memberikan edukasi, himbauan dan pembinaan untuk garlantas ringan serta pemberlakuan tilang khusus untuk garlantas yang sifatnya fatal, kasat mata para pengendara ataupun pengemudi kendaraan bermotor,” terang Kompol Rahmad Lantemona.




Pelaksanaan Ops Patuh kali ini juga menjadi momen pendisiplinan bagi para pengguna kendaraan bermotor untuk menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Khusus untuk para pengendara, pengemudi dan penumpang kendaraan bermotor yang didapati tidak memakai masker, kami berikan teguran. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Kabag Ops.




Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Ops Patuh Samrat-2020, Kabag Ops : Pengendara tak pakai masker diberikan sanksi teguran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan