Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Politisi-Rohaniawan, SGR-DOA Diyakini Pasangan Paripurna For Minut Maju

22/07/20, 22:46 WIB Last Updated 2020-07-22T15:46:44Z
adv google



KOLABORASI Politikus dan Rohaniawan disejumlah daerah kini mulai populer.

Jika di Minahasa Selatan Pasangan Franky Donny Wongkar (FWD) dan Pdt Petra Yanni Rembang (PYR) sudah dimulai dan diyakini pasangan yang idel, kolaborasi yang tak kalah dahsyat juga jika di Minahasa Utara (Minut) hal serupa dilakukan.

Adalah Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dikenal sebagai salah satu srikandi partai Nasdem dan dikenal politikus handal, dipasangkan dengan Daniel Onald Angkouw (DOA) sosok rohaniawan dan Tokoh Kristen GMIM yang dikenal Senior dikalangan Pdt Pdt GMIM, pastinya gelombang kekuatan dahsyat akan tercipta dari keduanya.

"Paripurna dan pasti dahsyat kolaborasi SGR-DOA politikus dan rohaniawan untuk membangun (Minut) yang maju, sejahtera, aman dan bermartabat," ujar Yongky Angkouw, Marlon Sigarlaki.



Dilain sisi, keunggulan DOA selain dikenal di Kalangan Pdt GMIM, dia juga adalah Asli Putra Tatelu Dimembe.

"Dengan Mayoritas Keluarga Besar Frans Angkouw-Matthieu, yang memiliki hubungan Family di Tatelu Raya hingga Likupang. Dan Berasal marga Angkouw, Kema, Lilang Waleo, Tanjung Merah, Watudambo, Minawerot. Serta Dalam hubungan Kekerabatan DOA memiliki banyak kolega karena sifat beliau bergaul di semua kalangan," jelas Sigarlaki.

Diyakini pula, suara dari SGR bakal siknifikan disejumkah wilayah yang diketahui DOA juga pernah melayani dalam pelayanan.

"DOA bisa membagi suara keagamaan mayoritas di Minut yang kata orang cenderung ke PDIP, lalu juga bisa membagi Suara  di Dapil dua  Dimembe, yang menjadi wilayah turneynya Golkar. Apalagi DOA sekarang melayani di Wilayah Kalawat dan dulu pernah di Jemaat Tabita Sarongsong Airmadidi. Sehingga dukungan besar bisa mendompleng kekuatan SGR lebih besar lagi, yang diketahui pula besar dan tersebar hingga di pinggiran Likupang dan Wilayah Wori," kuncinya.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Politisi-Rohaniawan, SGR-DOA Diyakini Pasangan Paripurna For Minut Maju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan