Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Program DanDes Tahap I Desa Basaan Dua Hampir Rampung

20/07/20, 22:32 WIB Last Updated 2020-07-20T15:32:24Z
adv google

Hukum Tua Desa Basaan Dua, Maekel Suak. (Foto/Ist)

MITRA, BLITZ -- Untuk pengembangan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat, Pemerintah Desa Basaan Dua, Kecamatan Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra) mengalokasikan anggaran sebesar Rp.314 juta lebih yang bersumber dari dana desa (Dandes) tahap I tahun 2020.

Hukum Tua (Kumtua) Basaan Dua, Maekel Suak, mengatakan anggaran tahap satu ini untuk pembangunan drainase tertutup dan pengadaan air bersih serta program pemberdayaan.

“Untuk drainase panjangnya 100 meter lebih, sudah hampir selesai dikerjakan dan pengadaan air bersih dengan panjang 720 meter. Selain itu, ada pergeseran anggaran akibat wabah virus corona dan anggarannya diperuntukkan bagi warga terdampak lewat program bantuan langsung tunai atau BLT,” terang Suak, Senin (20/07/2020).

Dan untuk BLT, Suak melanjutkan tahap satu, dua dan tiga sudah terealisasi. Ia juga menambahkan, ada perencanaan oleh pihak pemdes untuk pembangunan drainase dan penimbunan jalan lorong rusak yang nantinya ditata pada program dandes tahap kedua dan tiga. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program DanDes Tahap I Desa Basaan Dua Hampir Rampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan