Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ratusan Komunitas dan Pendukung di Tompaso Baru Siap Menangkan ODSK dan FDW-PYR

16/07/20, 17:30 WIB Last Updated 2020-07-16T10:30:31Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Semakin banyak elemen masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang menunjukkan kecintaan terhadap Cagub - Cawagub Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (ODSK) Cabup dan Cawabup Minsel Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR).


Hal ini terbukti, dengan diadakannya konsolidasi dan sosialisasi dukungan ODSK dan FDW-PYR yang dihadiri oleh Cabup FDW di Kecamatan Tompasobaru pada Rabu (15/7/2020) siang, ada ratusan komunitas dan pendukung serta relawan yang menyatakan dukungan dan siap memenangkan ODSK dan FDW-PYR dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sulut serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Minsel pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam sambutannya, FDW mengaku tidak menyangka antusias masyarakat begitu tinggi.


"Saya tidak menyangka sampai sebanyak ini antusias orang membantu saya," ujar FDW.


Pria kelahiran Amurang pada tanggal 1 Februari 1966 ini berharap, pernyataan sikap dari masyarakat yang ada di Kecamatan Tompasobaru terus berjalan dan tidak akan berhenti.


"Hari ini sangat luar biasa. Saya belum bisa membalasnya. Puji Tuhan pernyataan sikap ini akan berjalan terus dan tidak akan berhenti," ucap FDW yang juga wakil Bupati Minsel ini.


Alumni Fakultas Hukum Unsrat ini mengatakan, dirinya sangat terharu sebab Pilkada 2015 memilih calon yang dicalonkan oleh PDI-P yang membawa ODSK jadi Gubernur dan wakil gubernur 2015-2020 dan dirinya menjadi wakil Bupati Minsel, tapi hari ini kembali menyatakan sikap mendukungnya di Pilkada untuk jadi Bupati.


"Saya terharu dimana sebagian besar pada tahun 2015 memilih Saya duduk sebagai Wabup Minsel, dan hari ini dibuktikan ternyata masih banyak yang sayang dan cinta sama saya. Mudah-mudahan silaturahmi ini tidak akan berhenti," pungkasnya.


Ketua Komunitas Sahabat ODSK dan FDW-PYR Minsel Moddy Bella SE mengatakan, tujuan dari kegiatan itu untuk membentuk dukungan tanpa syarat bagi ODSK dan FDW-PYR.


"Hari ini kami dari komunitas dan relawan akan menyusun agenda selanjutnya untuk turun ke desa-desa," ujarnya.


"Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan motivasi kepada kelompok-kelompok masyarakat untuk mendukung ODSK dan FDW-PYR pada kontestasi Pilkada 2020-2025 ke depan. Selanjutnya kami akan membangun kekuatan 17 Kecamatan yang ada di Minsel. Kami komunitas dan pendukung sudah mulai bergerak," tandasnya.



Herdy Wauran
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Komunitas dan Pendukung di Tompaso Baru Siap Menangkan ODSK dan FDW-PYR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan