Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Relawan Optimis E2L Diusung Nasdem di Pilgub Sulut

21/07/20, 11:32 WIB Last Updated 2020-07-21T04:33:31Z
adv google



Manado, BLITZ -- Kordinator Relawan Elly E Lasut (E2L) Minahasa Nofry Laloan  Sangat optimis E2L bakal di usung partai Nasdem sebagai Calon Gubernur Sulut 2020,

Keyakinan relawan ini sangat mendasar mengingat E2L juga sudah merupakan kader Nasdem yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, sang Istri Telly Tjanggulung (T2) adalah Ketua DPD Nasdem Kab Minahasa Tenggara serta Hillary Brigitha Lasut (anak) merupakan anggota DPR RI dari partai Nasdem.

"Sebagaimana informasi yang beredar E2L memperoleh hasil survey tertinggi dari seluruh penantang petahana, E2L berada di posisi teratas dan paling berpeluang menang bertarung dalam kontestasi Pilgub Sulut 9 desember nanti. Hal tersebut diyakini merupakan mandataris rakyat untuk membawa figur yang di inginkan. selanjutnya tergantung dari mekanisme Partai, Apakah mendengar keinginan masyarakat tersebut dengan mengusung langsung atau mungkin ada mekanisme lain di internal partai," pungkasnya dengan nada penuh semangat.

Menanggapi informasi bahwa rekomendasi Nasdem telah di berikan ke salah satu kandidat lain yang juga kader Menurut laloan, itu memang benar.

"Saya mengetahui hal tersebut lewat media sosial namun rekomendasi itu bisa saja berubah seiring meningkatnya animo dan keinginan masyarakat Agar figur Elly Lasut yg Memang Punya massa Militan yang mengakar Bisa di Akomodir,
politik itu dinamis, bisa saja berubah.! karena sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai Surat keputusan dari Nasdem untuk mengusung Paslonnya, Tentunya itu adalah analisa kami pribadi, bisa saja lain sesuai keputusan partai. kami bukan anggota Partai, jadi tidak begitu mengetahui dan memahami akan prosedur ataupun mekanisme serta perkembangan di internal partai. kami yakin jajaran partai nasdem dan Ketumnya sangat profesional serta menargetkan menang di sulut sehingga saya mewakili teman teman keluarga besar Relawan dan simpatisan E2L berharap agar partai Nasdem objektif dalam menentukan calon dalam hal ini figur kami bpk E2L yang secara jelas menempati posisi tertinggi lewat survey, tanpa atribut kampanye (baliho, kalender,stiker,pamflet) yang terpasang hingga ke penjuru desa dan pelosok daerah pinggiran tapi memperoleh posisi teratas. ini membuat kami lebih yakin bahwa E2L memang di inginkan warga sulut untuk tampil Bertarung pada Pilgub 2020 Desember nanti," ujarnya.

"Kami yakin elit Nasdem sangat arif dan bijaksana dalam menjaring aspirasi dan simpati warga di tanah nyiur melambai ini sebagai mana Slogan yg di gaungkan oleh Bpk Surya Paloh Selaku Ketua Umum Bahwa Nasdem adalah Partai Tanpa mahar,Partai yang berjuang untuk Kepentingan Rakyat. Juga ketua DPW NASDEM SULUT bapak Max Lomban, sangat lihai melihat potensi kader pasti sangat objektif memilih dan memilah serta merumuskan keputusan berdasarkan mandatory rakyat dan mengutamakan kepentingan rakyat, kami masih optimis dan Percaya E2L bakal di usung Nasdem," ungkapnya.

Nola (Sapaan Akrabnya) menambahkan bahwa untuk masalah hukum E2L, tidak ada persoalan hukum lagi, sehingga pandangan kami, E2L pun telah memenuhi syarat dari KPU untuk maju sebagai paslon.


"Dalam beberapa waktu terakhir, kami terus gencar bersosialisai dan melakukan konsolidasi serta pendataan hingga ke tingkat desa dan jaga kami bergerak tanpa di bayar kami bergerak atas kecintaan kami kepada figur E2L, animo dan antusias warga masyarakat arus bawah sangat besar berharap E2L bisa Maju DB 1 Sulut di usung Partai Nasdem yang saat ini di idolakan arus bawah membawa perubahan bersama E2L. dalam kesempatan ini juga, saya menghimbau kepada para pendukung dan simpatisan E2L agar tetap tenang bersabar dan berdoa, kita percayakan kepada Partai Nasdem untuk memutuskannya nanti. Saya sangat optimis E2L di akomodir Nasdem." tutupnya. (Christian Soriton)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Optimis E2L Diusung Nasdem di Pilgub Sulut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan