Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sarapan Pagi Doa, VAP tak Gentar Terjang Corona Demi Bantu Masyarakat

09/07/20, 19:51 WIB Last Updated 2020-07-09T14:44:42Z
adv google



Manado, BLITZ--Sosok Calon Gubernur yang direkomendasikan Partai Nasdem yakni Voni Anneke Panambunan atau VAP, sampai saat ini terus bersosialisasi untuk mengenalkan dirinya lebih dekat lagi ke seluruh masyarakat Sulut. 

Tak kenal rasa takut, VAP berani menerjang virus Corona demi membantu seluruh Masyarakat Sulut, dalam menghadapi masa pandemi ini. Bahkan VAP salah satu Cagub, yang dengan sukarela membantu masyarakat sebelum dirinya menerima SK Partai dalam pencalonan Gubernur. 



Tak hanya itu, kedekatannya dengan masyarakat tak bisa diikuti oleh Calon lain. Itu terbukti dimana VAP, tak sungkan bersua dengan warga di masa pandemi Corona. 

Bahkan ia bisa memposisikan dirinya sedekat mungkin dengan semua masyarakat yang ingin bersua foto, berjabat tangan, sampai peluk cium dengan para lansia, yang terindikasi rentan tertular Virus Corona. 

Tak heran banyak cibiran, dan pujian pun ia terima. Akan tetapi, VAP tidak pedulikan semua itu karena dirinya yakin, ketika perbuatan baik tanpa pamrih pasti akan diberkati. Karena, setiap Bupati Pertama Minut itu melangkah, Doa adalah sarapan paginya. 

"Saya yakin, ketika kita meminta dalam Doa, apapun halangan dan rintangan semua bisa kita lewati. Dan dengan itu, saya seperti lupa dengan rasa takut, kecuali takut Tuhan karena sarapan pagi saya adalah Doa," ucap VAP. 

Ucapan VAP itu pun bisa dibuktikan. Bahwa ia tidak takut, bersosialisasi untuk membantu warga, walaupun sebelum Nasdem merestuinya sebagai Cagub pada saat itu. Dan walaupun ia tau, bahwa banyak lawan berat yang ingin berjibaku untuk mendapatkan kursi Sulut 1. 

Dalam benak VAP, membantu masyarakat tanpa rasa takut bukan menjadikan itu sebagai modal, untuk memuluskannya dalam pertarungan Politik. Tapi, bagaimana ia ingin membantu secara tulus demi masyarakat Sulut.




Ronald Sumakul
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sarapan Pagi Doa, VAP tak Gentar Terjang Corona Demi Bantu Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan