Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian, Bawaslu Sulut Berikan Bantuan bagi Korban Banjir di Bolmong dan Bolsel

04/08/20, 10:01 WIB Last Updated 2020-08-04T03:01:54Z
adv google

Manado, BLITZ -- Bentuk kepedulian terhadap para korban bencana banjir di Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) berikan bantuan, Senin (03/08/2020).

Di dalam kegiatan rapat koordinasi Bawaslu Sulut di Kota Kotamobagu, masih menyempatkan waktu sedikit untuk menyerahkan bantuan berupa bahan pokok dan uang tunai oleh pimpinan Bawaslu Sulut Supriyadi Pangellu yang secara simbolis diterima Ketua Bawaslu Bolsel Rolis Hasan.

Bantuan ini dikumpul dari sumbangan sukarela jajaran pengawas pemilu se-Sulut dan nanti akan disalurkan kepada jajaran pengawas pemilu di Bolmong dan Bolsel yang menjadi korban bencana.

“ Bantuan ini jangan di nilai soal seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kita beri, tetapi seberapa tulus dan ikhlas apa yang ingin kita beri," ucapnya.

Kiranya apa yang diberikan seluruh jajaran Pengawas Pemilu se-Sulut dapat meringankan beban pergumulan saudara-saudara dan sahabat-sahabat jajaran Pengawas Pemilu yang ada di Kabupaten Bolaang Mangondow dan Bolsel yang mengalami bencana banjir. (Christian/Dimas)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Kepedulian, Bawaslu Sulut Berikan Bantuan bagi Korban Banjir di Bolmong dan Bolsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan