Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dispar Manado Dampingi Walikota GSVL Canangkan Giat Ba Kobong di Bunaken

04/08/20, 21:50 WIB Last Updated 2020-10-08T14:56:18Z
adv google


MANADO, BLITZ--Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado Lenda Pelealu mendampingi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam hal Ini Walikota GS Vicky Lumentut melakukan serangkaian kegiatan di Kecamatan Bunaken Kepulauan Sabtu (04/07/2020).


Selain Dispar Manado, Walikota GSVL juga bersama rombongan Forkopimda menjajal sejumlah lokasi yang berawal dari Pulau Siladen dengan melepas penyu anak dari penangkarannya ke habitat laut lepas pantai Siladen dan dilanjutkan dengan giat ba kobong dan menyerahan bibit, rica, pepaya dan sayuran bagi warga.B


Bertolak dengan menggunakan jetsky, Walikota melanjutkan kegiatan ba kobong ke Pulau Manado Tua, disertai dengan penyerahan bibit tanaman sejak pagi hari hingga sore.


Kadispar Pelealu pada kesempatan itu mengatakan, giat tersebut dilakukan guna menjaga ketahanan pangan di tengan pandemi Covid-19. "Kegiatan yang positif untuk menjaga stabilitas pangan," kata Pelealu.


Ikut hadir diantaranya,  Kepala Dinas Pertanian Kelautan dan Perikanan Manado, M.Sofyan, Kepala Dinas PUPR Manado, Royke Mamahit, Kepala BKPSDM Xaverius Runtuwene, Kepala Dishup Kota Manado, Michael Tandirerung, Kaban Bapelitbangda Kota Manado, Liny Tambajong, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang dan Anggota DPRD Kota Manado, Arthur Rahasia.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dispar Manado Dampingi Walikota GSVL Canangkan Giat Ba Kobong di Bunaken

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan