Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

dr Eben Sampelan Desak Kepolisian Usut Tuntas Pelaku Kekerasan dan Ancaman Terhadap Kapus Ratatotok

26/08/20, 12:37 WIB Last Updated 2020-08-26T09:57:40Z
adv google


ManadoBlitz.com, Ratahan -- Sungguh sangat tidak terpuji dan harus ditindak tegas perilaku oknum masyarakat Ratatotok yang menganiaya Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) kecamatan Ratatotok, dr Erzi Deu yang terjadi Selasa, (25/08/2020) siang.


Peristiwa tersebut terjadi saat oknum masyarakat (pasien) yang diketahui sedang dalam isolasi mandiri ini, tidak menerima hasil Swap yang menyatakan bahwa dirinya dinyatakan hasilnya positif.


"Oknum pasien yang tidak menerima hasil swap tersebut langsung menemui Kapus dan langsung memukul bagian dada kapus, namun bukan hanya itu saja namun melayangkan ancaman," ujar saksi mata seperti yang ditirukan kepada Wartawan.


Peristiwa ini juga langsung dilaporkan ke pihak kepolisian Ratatotok perihal peristiwa penganiayaan dan ancaman terhadap kepala Puskesmas Ratatotok.


Sementara itu teman sejawat sesama dokter dan perawat di daerah ini mengecam keras tindakan aksi kekerasan terhadap kepala Puskesmas Ratatotok dr Erzy Deu kemarin.

"Sangat prihatin akan kejadian yang dialami teman sejawat kami, bahkan mengecam tindakan aksi kekerasan yang dilakukan oknum pasien di Ratatotok," ujar dr Eben Sampelan sembari menyatakan agar pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus ini.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • dr Eben Sampelan Desak Kepolisian Usut Tuntas Pelaku Kekerasan dan Ancaman Terhadap Kapus Ratatotok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan