Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW Rayakan Hut Perkawinan Bersama Milenial FDW-PYR

04/08/20, 20:23 WIB Last Updated 2020-08-04T13:23:41Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Rindu akan kehadiran sosok figur yang religius dan bijaksana akhirnya terbayar lunas bagi masyarakat Tawaang Raya.

Usai pasangan Calon Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh (FDW-PYR) berjunjung ke wilayah tersebut Senin (3/20) Siang.


Dua tokoh fenomenal di mata rakyat Minsel ini hadir dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) salah satu warga dengan disambut sebagian masyarakat Tawaang Kecamatan Tenga. 


Terpantau oleh media ini, Desa Tawaang yang masih kental dengan tradisi dan budaya Minahasa menyambut kedatangan Cabub dan Cawabub ini dengan iring iringan tarian Kabasaran.

Kegiatan yang dilaksanakan ini berjalan dengan baik dan mengikuti aturan serta protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19.

Kunjungan pada ini juga ternyata bertepatan dengan Hut Perkawinan keluarga Wongkar-Sumual yang tidak lain adalah keluarga Calon Bupati FDW. 

Dalam sambutan kedua Calon Bupati dan Wabup Minsel FDW – PYR selalu menekan soal Reformasi Birokrasi, pelayanan publik yang maksimal, penempatan SDM yang handal dalam bidangnya serta meningkatkan mutu pendidikan dan kesehatan. Karena menurut PYR kebutuhan bukan hanya Sandang, Pangan , Papan tetapi juga ada Pendidikan dan Kesehatan.

FDW juga tak lupa ucapkan trima kasihnya serta rasa syukur yang diutarakan kepada para pendukung, untuk Keluarga Sigar Liode, komunitas dan eluruh milenial FDW-PYR atas ucapan selamat dan doa buat keluarganya. 

Turut hadir dalam acara ini Mantan Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Ir Imanuel Tapang dan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Desa Tawaang Raya Kecamatan Tenga.



Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW Rayakan Hut Perkawinan Bersama Milenial FDW-PYR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan