Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Hadapi Lomba Tingkat Provinsi, SMAN 1 Kumelembuai Terus Berbenah

27/08/20, 22:12 WIB Last Updated 2020-08-27T15:14:16Z
adv google
Kepala sekolah SMAN 1 Kumelembuai Poppy S Mongkaren.foto:herdy/mbc


MINSEL, BLITZ--Dalam rangka HUT RI Ke-75 dan HUT Propinsi Sulut Ke-56 Tahun SMAN 1 Kumelembuai terus lakukan pembenahan dan persiapan dalam rangka mengikuti Lomba Sekolah Sehat dan Bersih Tingkat SMA/SMK.

Kepala sekolah SMAN 1 Kumelembuai Poppy S Mongkaren,M,Pd di temui oleh awak media di ruangan kerjanya, mengatakan seluruh komponen sekolah yang dipimpinnya terus bekerja keras untuk mempersiapkan segala hal untuk keikut sertaan lomba tersebut.

"Ini bagian kerja sama para staf dan teman teman guru yang penuh, dengan semangat menunjukan bahwa SMAN 1 Kumelembuai siap dalam keikutsertaan dalam Lomba Sekolah Sehat dan Bersih tingkat SMA/SMK se-propinsi Sulawesi Utara. Meski hanya bermodalkan keyakinan dan semangat namun kita tetap siap," ujar Mongkaren.

Lanjut Mongkaren, persiapan demi persiapan sudah dilakukan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

"Dan itu hasil Kerja keras seluruh staf guru dalam melakukan berbagai persiapan, dalam menghadapi lomba ini tentunya bukanlah hal yang mudah.” ujar Mongkaren.

Diakhir pertemuan ini, Mongkaren mengajak awak media yang ada saat itu berkeliling untuk menyaksikan seputaran area sekolah. 

Dengan tenang Mongkaren pun memperlihatkan kesiapan beberapa ruang guru serta lokasi seputar halaman sekolah yang terlihat telah tertata dengan rapi.

Melihat keseriusan para staf guru untuk ikut Lomba Sekolah Bersih dan Sehat tingkat SMA/SMK tersebut, Kepala sekolah SMAN 1 Kumelembuai Poppy S Mongkaren M.Pd berkeyakinan bahwa dirinya bersama dengan seluruh staf guru dapat mempersiapkan semua dengan baik. 



Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadapi Lomba Tingkat Provinsi, SMAN 1 Kumelembuai Terus Berbenah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan