Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Hadapi Pandemi, JPAR: Peran ibu menjadi sangat penting

11/08/20, 13:54 WIB Last Updated 2020-08-11T07:10:04Z
adv google
MANADO, BLITZ--Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut - Runtuwene, juga selaku Rektor Unima ini, mengedukasi warga khususnya ibu-ibu di Kota Manado, melalui kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan penyerahan makanan tambahan untuk Balita se-Kecamatan Malalayang, Senin (10/08). 

Menurutnya, di masa pandemi Covid-19 ini peran seorang ibu sangat lah penting. Sebab, saat ini semua aktivitas berpusat di rumah dan peran ibu akan sangat menentukan.


Dalam hal ini, peran ibu akan menentukan apakah kegiatan di rumah akan menyenangkan atau tidak. Ini menjadi tantangan dan tugas ibu, agar bisa menciptakan surga kecil di rumahnya masing-masing.

"Pada situasi seperti ini peran ibu menjadi sangat penting. Ibu menjadi kompas, panutan, dan kekuatan hati keluarga karena sekarang hampir seluruh kegiatan berpusat di rumah," ujar  Istri tercinta dari Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA

Ditambahkan, JPAR, ada istilah "the power of ibu-ibu".  Peran wanita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 memang sangat penting dalam keluarga dan masyarakat.

"Ayo ibu-ibu, jangan lelah untuk menerapkan/memberikan contoh gaya hidup sehat dan bersih. Salam sehat pa torang semua," tutup Ketua TP PKK Kota Manado ini.




Phm/dwa
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadapi Pandemi, JPAR: Peran ibu menjadi sangat penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan