Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

JS Janji "Turun Gunung" Sisir Daerah Terpencil Menangkan ODSK, FDW-PYR

31/08/20, 15:42 WIB Last Updated 2020-08-31T08:42:32Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Menjelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) yang nantinya akan dibuka secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel dalam waktu dekat, Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D. Wongkar dan Petra Y Rembang (FDW-PYR) kian kencang melakukan konsolidasi menarik dukungan guna pemenangan.

Teranyar, FDW-PYR terpantau bersua dengan Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Jemes Sumendap (JS) yang juga sebagai Bupati  Senin (31/8).

Berjumpa di kediaman JS Kobong Lamet, terlihat arus dukungan mengalir deras kepada pasangan Politikus-Rohaniawan ini.

Dari informasi yang didapat pada pertemuan tersebut, FDW-PYR hendak mengajak JS "turun gunung" menguatkan barisan pemenangan di Minsel. Hal ini pun menuai dukungan penuh dari Bupati JS 
yang siap bekerja untuk memenangkan FDW-PYR dalam pilkada Minsel 2020.

"Pak James memberikan dukungan penuh bagi kader PDIP termaksuk kami untuk bertarung dan memenangkan Pilkada Minsel," ujar FDW sembari mengatakan dirinya dan PYR kian On Fire menghadapi pertarungan Pilbup Minsel 9 Desember 2020.

Seperti diketahui bahwa Kabupaten Mitra merupakan pemekaran dari kabupaten Minsel yang sekarang berkembang pesat baik dari pembangunan maupun tata kelolah pemerintahan yang transparan dan berbasis Informasi Teknologi (IT). Hal itu terjadi dikarenakan adanya pemimpin yang bebas korupsi dan memiliki revolusi mental yang kuat.

Dan JS Bupati  fenomenal 2 Periode, kader handal PDI Perjuangan, diketahui pada pertarungan politik Mitra waktu lalu melawan katak kosong, asal Minsela ini, dikenal  dengan keberaniannya dalam program pemerintahan yang pro rakyat  bertekat untuk bergotong royong melakukan Perubahan untuk Minsel bersama FDW-PYR yang nantinya akan dituangkan pada visi misi dan program untuk rakyat seperti insentif untuk Pekerja Keagamaan, Dana Duka, Meningkatkan Mutu Pendidikan, Ekonomi dan Kesehatan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, JS bakal "pulang kampung" dan akan fokus untuk turun langsung di pelosok Desa yang ada di Kabupaten Minsel dengan melakukan konsolidasi agar FDW PYR dan OD-SK menang di Minahasa Selatan. 

JS pun optimis ketokohan dan kapasitas FDW-PYR selaku kader terbaik PDIP dan Tokoh Agama yang mumpuni mampu membawa Perubahan di Minsel seperti yang sudah dirintisnya di Kabupaten Mitra sejak tahun 2013 lalu sampai sekarang ini.

"Kami optimis sapu bersih OD-SK menang. FDW-PYR pun kami dukung menang satu putaran," kata JS.



Herdy Wauran
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JS Janji "Turun Gunung" Sisir Daerah Terpencil Menangkan ODSK, FDW-PYR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan