Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kapolres Minsel Gowes Bersama Forkopimda, buka Rangkaian Peringatan HUT RI ke 75

07/08/20, 15:41 WIB Last Updated 2020-08-07T08:43:46Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar kegiatan yang kini lagi di gandrungi banyak orang yakni gowes alias olahraga bersepeda bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Jumat (07/08/2020). 

Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan bersepeda yang dipimpin langsung oleh Bupati Minsel DR (HC) Christiany Euginia Paruntu, SE.


Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersepeda ini Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK.

“Olahraga bersepeda ini dilaksanakan jajaran Forkopimda Minsel dalam rangka pembukaan rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75. Kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi bagi kesehatan tubuh, juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya berolahraga,” ungkap Kapolres Minsel saat ditemui disela-sela kegiatan.

Kegiatan diawali dengan acara simbolisasi pembukaan rangkaian kegiatan HUT RI ke 75 dengan pelepasan burung merpati ke udara oleh jajaran Forkopimda Minsel.

Olahraga bersepeda ini mengambil titik start di Kantor Bupati Minsel, Kelurahan Pondang, melintasi jalan Kawasan Pantai Boulevard Amurang, kemudian finish di ‘Palembean Hills’ Puncak Bukit Sasayaban Terminal Amurang.



Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Minsel Gowes Bersama Forkopimda, buka Rangkaian Peringatan HUT RI ke 75

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan