Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Olly Resmikan "Rumah Perjuangan" DPC PDIP Minsel

21/08/20, 19:43 WIB Last Updated 2020-08-21T12:43:42Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Dengan solidaritas serta Perjuangan yang tinggi dari pimpinan dan kader PDI Perjuangan Minahasa Selatan akhirnya "Rumah Perjuangan" atau gedung kantor DPC PDIP Minahasa Selatan yang terletak di jalan Desa Pinaling Kecamatan Amurang Timur akhirnya diresmikan Kamis (20/8).

Diresmikan langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Dalam sambutannya, OD mengatakan sarana dan prasarana ini penting sebagai Gedung yang Representatif bagi Kepengurusan DPC Minsel juga dapat menjadi Rumah Perjuangan Rakyat kedepan.

"Meski belum selesai  semua pembangunannya saya sangat bangga dengan sikap gotong royong dan kekompakan kalian.  Maka dari itu saya berikan apresiasi kepada seluruh pimpinan dan kader yang ada dengan hasil gotong royong kalian gedung ini sudah bisa di gunakan," ujar OD yang diketahui juga Gubernur Sulawesi Utara itu.


Dalam kesempatan ini, OD juga menjanjikan akan melakukan pelebaran di ruas jalan Desa Pinaling dan akses masuk ke lokasi kantor DPC.

"Jalan ini nanti saya akan lebarkan jalannya agar ketika ada kegiatan tidak akan terjadi kemacetan dan masyarakat juga bisa bebas untuk lalulalang di ruas jalan ini," katanya.

Dalam kegiatan ini juga di lakukan penandatangan prasasti, penguntingan pita dan penyerahan kunci dari panitia pembangunan kepada pengurus partai diikuti pembukaan pintu kantor DPC. Sementara Ibadah dipimpin Pdt Olgah Pangkey MTh.

Hadir dalam Peresmian dan Pentabisan Gedung Kantor DPC PDIP Minsel yang juga akan menjadi Rumah Perjuangan Rakyat yaitu Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Drs. Steven Kandow, Sekretaris DPD Franky Donny Wongkar SH, Anggota DPRD Sulut Sandra Rondonuwu , Ketua DPC PDIP Minsel Steven Lumowa dan Para Anggota DPRD Minsel dan Pengurus DPC Minsel lainnya dan kader menyaksikan acara tersebut.



Herdy Wauran




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Olly Resmikan "Rumah Perjuangan" DPC PDIP Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan