Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Olly Target Sapu Bersih Pilkada dan Raih 75 Persen Suara Pilgub

21/08/20, 21:08 WIB Last Updated 2020-08-21T14:08:40Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey mematok target sapu bersih dalam perhelatan Pilkada di 7 Kabupaten dan kota serta Pilgub 9 Desember mendatang.

"Target 75 persen sudah melalui hitungan yang kami lakukan dengan matang. Setidaknya ada 3 unsur penting dalam perhitungan target kemenangan yang kami lakukan,” ungkap Olly, saat ditemui sejumlah awak media kamis (20/8) usai mengukuhkan pengurus DPC dan Ranting PDI-P se- Minsel.

“Yah Pilkada Sulut untuk 7 Kabupaten kota kita target sapu bersih, apalagi Gubernur kita target 75 Persen. Dan Partai- partai lain sementara mengikuti langkah kita untuk bergabung dalam kemenangan rakyat,” ucap Olly.

Ditambahkan Ketua DPC PDIP Minsel, Steven Lumowa, mulai dari sistim kerja pemenangan, orang yang bekerja dalam pemenangan, dan komitmem dari orang-orang, baik pengurus maupun simpatisan partai dalam merebut kemenangan ODSK di Pilkada Sulut dan FDW-PYR di Pilkada Minsel.

“Dengan terbentuknya kepengurusan partai di semua tingkatan mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC), 17 Pengurus Anak Cabang (PAC), 167 Pengurus Ranting yang tersebar di Kelurahan dan Desa serta Pengurus Anak Ranting yang tersebar di Minsel. Maka hitungan target ini, bukanlah sesuatu yang mustahil kita dapatkan,” ujarnya.

Lanjutnya, jumlah pengurus dari tingkatan Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan/Desa mencapai sekira ribuan orang kini sudah berkomitmen menangkan OD-SK. 

“Kalau berkomitmen bersama-sama, maka hitungan target yang kita tetaokan akan mampu dipenuhi,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut yang juga Calon Bupati dari PDI-P Franky Donny Wongkar SH (FDW), menyatakan saat ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minsel telah menyelesaikan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Kabupaten Minsel atau pembentukan PAC periode 2019-2024.

“Pengurus PAC dan ranting sudah di bentuk, saatnya kita solid bekerja,” tandasnya ketika mendampinggi Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Steven Kandouw.




Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Olly Target Sapu Bersih Pilkada dan Raih 75 Persen Suara Pilgub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan