Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Potensi Perikanan Manado di Maksimalkan, Pemkot Launcing Budidaya ikan Air Asin

22/08/20, 06:17 WIB Last Updated 2020-08-21T23:17:23Z
adv google


MANADO, BLITZ--Menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19 hal yang perlu dilakukan Pemerintah,  selain program ba kobong di bidang Pertanian  yang sudah digalakan Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, sejak Februari 2020 lalu dan sudah dapat dinikmati hasilnya.  

Kini potensi perikanan menjadi perhatian dari Pemerintah Kota Manado bekerja sama dengan Polresta Manado dan Kodim 1309/Manado,  melaksanakan acara launching budidaya ikan air asin binaan Pemkot Manado, Polresta Manado dan Kodim 1309/Manado, berlokasi di teluk Manado depan pantai Karangria Tuminting, Jumat (21/08) tadi pagi.

Masih dalam rangkai kegiatan perayaan HUT Proklamasi RI ke 75, Dihadiri Kapolresta Manado, Kombes Pol, Elvianus Laoli, SIK, Dandim 1309/Manado, Letkol Inf, Yohanes Raymond Raja Sulung Purba, SH, Kasad Polairud, AKP, Krestman Mulalinda, Kadis Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Manado, M. Sofyan serta Kadis Disprindag Kota Manado, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kota Manado, drg. Sanil Marentek. Camat Tuminting, Bonix Saweho, Ketua FKUB Kota Manado, Pdt Renata Ticonuwu. 

" Puji Tuhan kita boleh bersama dalam acara launching budidaya ikan air laut guna menciptkan ketahanan pangan di bidang  perikanan, tentunya  ini dapat bernilai ekonomis menambah pendapatan keluarga ditengah pandemi covid-19, mari kita tekun dalam budidaya ikan dan semoga bermanfaat bagi kita semua," ujar Walikota. 


Selain itu, Walikota juga mengajak masyarakat dalam memasuki era adaptasi kebiasaan baru untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menuju masyarakat kota manado yang produktif, mandiri terkait pemulihan ekonomi masyarakat.(phm)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Potensi Perikanan Manado di Maksimalkan, Pemkot Launcing Budidaya ikan Air Asin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan