Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Rindu Bernostalgia, Liow Sambangi Desa Malola

30/08/20, 12:25 WIB Last Updated 2020-08-30T06:04:14Z
adv google





MINSEL, BLITZ--Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Stevan Liow menyambangi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). 

Kali ini, jadi sasaran adalah Desa Malola, Kecamatan Kumelembuai.


Dalam kunjungan ini Liow yang dulunya di besarkan di desa Malola rindu bernostalgia bersama keluarga besar yang ada di desa tersebut.

Kesuksesannya dalam berkarir tidak menjadi halangan bagi Liow untuk mengunjungi keluarganya, terlebih ayahnya yang pernah mendidik bliau semasa di desa Malola.


Kedatangan Liow di sambut hangat para keluarga bahkan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Berbincang dan berdiskusi bersama Liow mengingatkan agar di Tahun politik ini baiklah tetap dalam kerukunan dan saling menjaga keamanan bersama, karna itu adalah hal yang terpenting. 

"Jangan karna ada perbedaan memilih kepala daerah, kita yang sesama keluarga,saudara,sahabat sudah tidak lagi dalam hidup kerukunan, mari torang baku jaga sama-sama dan ciptakan ketertipan di lingkungan kita masing-masing Terang liow sembari tersenyum," katanya.

Liow juga menjelaskan bahwa masyarakat harus pintar dan bijak dalam memilih pemimpin yang mengerti akan rakyatnya.

"Tugas kita sebagai masyarakat adalah ikut serta membentuk pemerintahan yang pro rakyat. Itu dengan cara memilih pemimpin yang merakyat dan memiliki hati untuk membangun daerah,” papar Liow.

Salah satu tanggung jawab warga dan pemerintah tambah dia yakni mengikis cara-cara kaum borjuis dan feodal dalam memimpin daerah. Sebab cara-cara seperti ini tidak baik dalam sistem demokrasi yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Mari sama-sama kita berjuang membebaskan hidup kita dari kaum borjuis dan feodalisme. Cukup saja sistem itu berlangsung selama masa penjajahan, jangan lagi terjadi di masa kebebasan seperti sekarang ini,” tutup Liow.



Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rindu Bernostalgia, Liow Sambangi Desa Malola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan