Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Siap Dipecat, Ketua PAC Partai Demokrat Tompaso Baru dan Kader Golkar Dukung Calon PDIP

10/08/20, 08:34 WIB Last Updated 2020-08-10T01:34:10Z
adv google


TOMPASO, BLITZ--Ada hal yang menarik saat Konsolidasi Pendukung Olly Dondokambey, SE - Steven O. E Kandouw (OD-SK) dan Franky Donny Wongkar, SH - Pdt. Petra Y Rembang, MTh (FDW-PYR) yang di lakukan di Desa Sion Kecamatan Tompaso Baru Sabtu (8/8/2020).

Dalam kegiatan Konsolidasi Pendukung yang dilakukan Fraksi PDI Perjuangan ini, Frangki Mamengko yang di ketahui sebagai Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Tompaso Baru, menyatakan sikap dihadapan Pendukung Moncong Putih, untuk mendukung Calon Gubernur dan wakil Gubernur OD-SK, Calon Bupati dan Wakil Bupati FWD-PYR di Minahasa Selatan (Minsel).

"Mendukung sepenuhnya untuk kemenangan calon dari Fraksi PDI Perjuangan OD-SK & FDW-PYR dalam Pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020 nantinya, dan siap mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua PAC Demokrat Kecamatan Tompaso Baru," ungkap Mengko, disambut tepuktangan dan sorak kader PDIP.

Dukung mendukung itu memamg sudah biasa namun hal ini membuat viral di dunia Medsos facebook atas unggahan video pidato ketua PAC Partai Demokrat Tompaso Baru tersebut, karena dimana Surat Keputusan (SK) Partai Demokrat di Minahasa Selatan mendukungn kandidat MEP-VT.

Diketahui, SK dukungan Partai Demokrat diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua Partai Demokrat Sulut EE Mangindaan, kepada dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS sebagai pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Minsel MEP-VT. Rabu (29/7/2020) Malam.

Sementara itu,  setelah viral di Medsos Facebook Ketua PAC Demokrat, Kecamatan Tompaso Baru, yang menyatakan sikap dukungan sepenuhnya untuk pasangan calon OD-SK & FDW-PYR. 

Pengurus Ranting partai Golkar Maxi Maindoka yang diketahui sudah dua periode dari Desa Raratean Kecamatan Tompaso Baru  juga membelot dari partainya  dan menyatakan siap mendukung dan siap memenangan FDW-PYR dalam Pilkada nantinya.

"Dan akan mengundurkan diri dari Partai Golkar karena menginginkan sebuah Perubahan untuk Kabupaten Minsel kedepannya dan ini merupakan hati nurani kami sebagai rakyat Minsel," ujarnya.  

Kini Pasangan OD-SK & FDW-PYR yang di usung partai PDIP bukan hanya menyentuh hati elit politik tapi juga menyentuh hati rakyat. Terlebih Warga Masyarakat Kabupaten Minsel yang sangat membutuhkan Perubahan Kab. Minsel dari yang baik menjadi lebih baik lagi dan Hebat.

Diketahui kegiatan ini disaksikan langsung pasangan calon FWD dan PYR), Ketua DPC PDI.P Minsel Stefanus Lumowa dan Ketua Tim pemenangan Drs Sonny F Tandayu.




Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap Dipecat, Ketua PAC Partai Demokrat Tompaso Baru dan Kader Golkar Dukung Calon PDIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan