Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Siap Dukung Moncong Putih, Ini Pernyataan Sikap Mantan Hukum Tua Desa Pondos

30/08/20, 18:34 WIB Last Updated 2020-08-30T11:34:57Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Bakal calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow (OD-SK) Sulawesi Utara dan bakal Calon Bupati Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Petra Y. Rembang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) (FDW-PYR) terus mendapat dukungan dari masyarakat Minsel.

Dukungan tersebut terlihat saat acara Konsolidasi dan Sosialisasi Pengurus Komunitas OD-SK dan FDW-PYR di Desa Pondos, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Mantan Hukum Tua Syarel Ampow diacara tersebut langsung menyatakan diri untuk mendukung penuh kepada OD-SK dan FDW-PYR

“Demi Minsel tercinta saya ingin adanya perubahan, dan perubahan itu hanya ada pada calon dari partai PDI Perjuangan yakni OD-SK dan FDW-PYR, saya mengajak mari kita semua untuk bersatu merahkan Desa Pondos,” tandasnya.

Ampow juga mengatakan dirinya sangat tertarik bergabung dikarenakan adanya visi dan misi yang jelas dari calon tersebut sehingga bisa menjadikan Kabupaten Minsel Yang hebat dan terdepan.

“Saya yakin OD-SK dan FDW-PYR akan menang dan saya yakin juga Minsel bisa jadi sama dengan Kabupaten Mitra karena dengan begitu banyakya program-program unggul yang pro rakyat salah satunya santunan kepada lansia, kedukaan, dan kepada tokoh-tokoh agama,” Pungkas Ampow.

Acara yang diakhiri dengan foto bersama yang mengikuti protokol kesehatan, dihadiri Calon Wakil Bupati Petra Y. Rembang, Ketua BPMJ GMIM Pondos Ronald Gagola, Tokoh Masyarakat, Simpatisan dan Pendukung OD-SK dan FDW-PYR.


Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap Dukung Moncong Putih, Ini Pernyataan Sikap Mantan Hukum Tua Desa Pondos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan