Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Viral...HUT ke 68 thn, Oma ini Dihadiahi Alpart Dari Suami

24/08/20, 20:50 WIB Last Updated 2020-08-24T13:51:50Z
adv google

 

Oma Jeane Lengkey dan Suami.(istimewa)



MINSEL, BLITZ--Kebahagiaan yang luar biasa dialami Oma Jeane Lengkey di usianya yang ke 68 tahun hari ini (24/8).

Betapa tidak, memasuki usia yang dianugerahkan Tuhan ini, Oma Jeane diberikan kesehatan, kekuatan dan bahkan hadiah yang berharga fantastis dari suami Opa Sinyo Koloay.

Syukuran Hari Ulang Tahun yang dipimpin Pdt Ronny Komaling S.Th dan dirangkaikan dengan syukuran pentabisan rumah baru dari sang anak, jadi ajang suprise dari Opa Sinyo.

1 Unit Mobil Alpart hadiah HUT buat Oma Jeane


Saat acara dalam suasana suka cita, terjadi Momen yang indah di saat acara berlangsung ketika Opa Sinyo secara mengejutkan menghadirkam satu unit Alpart DB 1 KL buat istri tercinta di momen kebahagian itu.

Oma Jeane yang saat itu terlihat anggun dan cantik saat mengenakan baju colkat tua terlihat kaget bahkan terharu melihat hadiah pemberian dari sang suami yang langsung didoakan oleh Pdt Ronny Komaling S.Th.

"Ini momen yang tidak dapat kami lupakan. Puji dan syukur bagi Tuhan, di momen HUT ini kami keluarga besar bisa dianuhgerahkan Tuhan kesehatan, kekuatan dan berkat," ujar Oma Jeane.

"Ini Hadiah yang tidak ternilai. Bukan karena harganya tapi momen dan ketulusan pemberian dari Suami saya yang membuat hadiah ini sangat berharga," tutur Oma Jeane saat mengungkapkan perasaannya soal hadiah pemberian sang suami.

Keluarga Rumengan-Koloay Meyvo dan Jaclyn 

Kebahagian juga terpancar dari anak Keluarga Rumengan-Koloay Meyvo dan Jaclyn sebagai Anak dan menatu mengugkapkan harpan suka cita kepada orang tua tercinta.

"Kiranya di usia mami yang ke 68 tahun  yang adalah sebuah anugerah yang Tuhan berikan, harapan saya semoga mami dan papi tetap dalam perlindungan Tuhan dan selalu Rukun dan damai," tutur Meyvo dan Jaclyn.

Tambah Jacklyn, kedua orang tuanya kiranya tetap dalam lindungan Tuhan dan di masa tua mereka selalu hidup dalam rukun dan damai.

"Langgeng terus, kesehatan dan kekuatan kiranya dianugerahkan Tuhan hingga maut memisahkan," ujar Anggota DPRD Minsel ini.

Di akhir acara ucapan selamat serta Doa syukur dari segenap tamu yang datang kembali mengalir buat keluarga Koloay-Lengkey.

Turut hadir dalam acara ini Seluruh Pendeta dan Gembala yang ada di Desa Pakuweru Kecamatan Tenga. Ibadah syukur ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran Pandemi Covid 19.




Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral...HUT ke 68 thn, Oma ini Dihadiahi Alpart Dari Suami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan