Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Di Kandang MDB, Anggota Ojek ini Malah Dukung PAHAM

15/09/20, 22:07 WIB Last Updated 2020-09-15T15:54:37Z
adv google
MANADO, BLITZ--Bukan hanya sekedar cari muka dan sensasi atau berita bohong. Arus dukungan bagi Pasangan Calon (Paslon) Walikota Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Calon Wakil Walikota Harley Ai Mangindaan (PAHAM) memang terus berdatangan.

Dukungan kali ini mengalir dari anggota Pangkalan Ojek Adi Pura dan Pangkalan Ojek Sosonopan yang di komandani masing-masing Ketua Pangkalan Adipura Bpk Novi Bukid dan Ketua Pangkalan Sosonopan Bpk Dantje Salindeho  termasuk sejumlah warga Lingkungan IX dan X Kelurahan Paniki Bawah.

Dalam kebersamaan, mereka menyatakan memberikan dukungan bagi PAHAM untuk memenangkan pertarungan Pilwako 9 Desember 2020.

"Anggota Ojek Adipura dan Ojek Sosonopan dukung PAHAM dan Siap memenangkan pasangan calon ini pada Pilwako 9 Desember," tegas Novi Bukid Dantje Salindeho kepada wartawan.

Dukungan tersebut dijelaskan Bukid dan Salindeho, bukan sekedar datang begitu saja tapi berdasarkan pilihan hati nurani dari masing-masing Anggota Ojek.

"Ini pemberian hak politik kami tanpa paksaan dan dari dalam hati. Karena kami betul-betul melihat calon kami yang paling paham betul dengan kondisi dan kebutuhan kota Manado," kata Bukid diaminkan Salindeho.

Dijelaskan keduanya, program-program PAHAM juga dinilai salah satu calon yang paling berani menjadikan sebagai kontrak politik.

"Programnya sudah sebagai kontrak politik. Bagi kami itu bukan hanya sekedar program tapi sudah menjadi kontraknpolitik. Dan Programnya juga bukan tiba-tiba muncul tapi berdasarkan apa yang dibutuhkan masyarakat. Dampaknya pun akan kami rasakan sebagai ojek pangkalan. Sudah itu jo," terang keduanya.

Untuk diketahui pangkalan ini ternyata berjarak berdekatan dengan kediaman pribadi dari salah satu Bakal Calon Walikota yaitu Mor D Bastiaan. Bisa dikatakan kawasan tersebut jadi salah satu basis massa dari pendukung MDB.



DeWa
 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Kandang MDB, Anggota Ojek ini Malah Dukung PAHAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan