Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dikawal Ratusan Massa Fanatik, Deklarasi FDW-PYR Berlangsung Sukses

04/09/20, 21:21 WIB Last Updated 2020-09-05T02:59:55Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Pasangan Franky Donny Wongkar (FDW) dan  Petra Yanni Rembang MTh deklarasi maju sebagai calon Bupati dan Wakil bupati Minahasa Selatan.

Di awali dengan doa oleh Pdt Evert Tangel STh MPdk di lanjutkan dengan nyanyian Lagu kebangsaan indonesia raya dan Mars PDI Perjuangan.


Deklarasi ini dilaksanakan di Desa Matani kecamatan Tumpaan.

Dalam kesempatan itu FDW menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Minsel, sekaligus memohon dukungan dan doa, agar bisa terus melangkah menuntaskan kerja-kerja strategis untuk rakyat Minsel lima tahun ke depan.

“Mari torang sama-sama satu barisan, bersama FDW dan PYR, Solid Bergerak untuk Minsel perubahan jika kita solid, tidak terpecah banyak yang bisa dikerjakan untuk membangun minsel ke depan,” ucap FDW Jumat (4/9).

Dalam kegiatan ini juga di lakukan penyerahan SK dari partai partai pendukung lainya yakni Partai solidaritas Indonesia, partai kebangkitan bangsa dan partai Gerindra.

Kegiatan ini di hadiri oleh ketua DPC Minahasa Selatan Stefanus Lumoa, Ketua DPD Perindo Minsel Jaclyn Koloay, bersama Sekretaris DPD Perindo Minsel Orwin Tengor, Ketua partai solidaritas Indonesia, Fanny pangkey, beserta kader dan Fraksi dari PDIP dan Perindo, juga Tokoh tokoh agama dan Masyarakat.

Selesai Kegiatan Ini di Tutup Doa bersama dari seluruh Tokoh tokoh Agama yang hadir dan di Lanjutkan menuju ke kantor KPU untuk melakukan Pendaftaran.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dikawal Ratusan Massa Fanatik, Deklarasi FDW-PYR Berlangsung Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan