Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW-PYR Ucapkan Selamat HUT ke-86 GMIM Bersinode

30/09/20, 12:47 WIB Last Updated 2020-09-30T05:47:58Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) adalah salah satu gereja Protestan di Indonesia yang terus berkembang pesat. 

GMIM didirikan di Minahasa, Sulawesi Utara pada tahun 1934 setelah dipisahkan dari gereja induknya (Indische Kerk) yang sekarang menjadi Gereja Protestan di Indonesia/GPI dan pada tanggal 30 September 1934 GMIM dinyatakan sebagai Gereja mandiri. Dan hari ini Rabu (30/9/2020) tepat diperingati sebagai hari GMIM bersinode.

Dalam Kesempatan Ini sebagai warga GMIM Franky Wongkar yang juga sebagai Penatua Kolom Di jemaat GMIM Imanuel Kawangkoaan Bawah Kecamatan Amurang Barat dan Petra Rembang sebagai wakil Ketua Bidang Persekutan dan Doa tidak lupa mengucapkan Selamat ulang tahun ke 86 GMIM bersinode.

"Hari ini kita bersyukur atas Hari Ulang Tahun ke- 86 GMIM bersinode. Mudah-mudahan ke depannya semakin maju, berkembang, bertumbuh dan berbuah dalam iman," ujar FDW diaminkan PYR.

Di HUT yang tidak muda lagi, FDW berharap sebagai warga gereja agar tetap terus saling menopang dalam bersinergi baik dalam kehidupan bermasyarakat dan dalam tugas pelayanan.

"Sebagai sesama warga GMIM dalam memperingat HUT ke-86 hendaknya kita saling menopang dan membantu mereka yang berbeban karena dampak dari berbagai kesulitan ekonomi. Mari tetap mewarisi nilai-nilai kebersamaan dan mapalus untuk memajukan persekutuan gereja kita. Warga GMIM hendaknya harus menjadi teladan dalam menunaikan tugas pelayanannya untuk tetap memberitakan Injil keselamatan dalam situasi apapun karena kita yakin bahwa Tuhan beserta dalam situasi dan kondisi bagaimnana pun hidup kita," kuncinya.




Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW-PYR Ucapkan Selamat HUT ke-86 GMIM Bersinode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan