Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

HWA ke 50 Tahun, Tokoh Pejuang Pemekaran Minsel Banjir Ucapan

11/09/20, 10:59 WIB Last Updated 2020-09-11T04:09:23Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Sukacita kembali lagi dirasakan oleh seorang tokoh Pejuang pemekaran Minahasa Selatan (Minsel) Sinyo Koloay bersama istri tercinta Jeane Lengkey dalam keluarga Koloay-Lengkey.

Dimana keluarga ini di usia yang semakin senja, penyertaan Tuhan selalu melingkupi keluarga Koloay-Lengkey sehingga Opa Sinyo dan Oma Jeane bisa merasakan usia Happy Wedding Anniversary (HWA) yang ke 50 tahun pada Kamis (10/20).

Acara yang bertempat di kediaman Keluarga Koloay-Lengkey di Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, di meriakan oleh artis   ibu Kota dengan pelantun Apitoria Melly p/Pandean, beserta Mega Umar, dan Regina.

Sementara Anak Opa Sinyo yang juga Anggota DPRD Minsel Jaclyn Koloay bersama suaminya Meyvo Rumengan, terlihat ikut membantu panitia dalam menjamu tamu yang datang. Dari pintu masuk para tamu diarahkan untuk menuju tempat cuci tangan, serta memberikan masker dan face shield.

"Meski ini adalah acara syukuran, namun protokol kesehatan yang ketat harus diberlakukan. Kami menyediakan ribuan masker dan face shield untuk semua tamu yang datang. Terima kasih sudah datang memberikan ucapan selamat kepada orang tua kami,” kata Jaclyn.

Acara ini dihadiri juga Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel FDW - PYR, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, Tokoh Pemekaran Minsel antara lain Hengky Rumengan, Anggota Dewan Ibu Else Sumual yang Juga Ketua PKK Minsel , Ritta Lolowang , Saman Katili , Angky Lengkey dan para artis lokal yaitu  Mega Umar dan Regina.

Acara berlangsung sampai pukul 22.30 wita dengan lantunan lagu sembari terus menikmati hidangan dari keluarga.




Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HWA ke 50 Tahun, Tokoh Pejuang Pemekaran Minsel Banjir Ucapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan