Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Jalur Independen, ROSO-HARUM Lolos Verifikasi

14/09/20, 22:26 WIB Last Updated 2020-09-14T15:31:24Z
adv google

Royke Sondakh (ROSO) bersama Harits Andri Umboh (HARUM). (Foto:herdy-mbc)


MINSEL, BLITZ--Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pemberitahuan Hasil Verifikasi Persyaratan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Royke Sondakh (ROSO) bersama Harits Andri Umboh (HARUM) pasangan calon independen berjalan dengan baik Minggu (13/9/2020).

Dari hasil pemeriksaan kelengkapan dari pasangan ROSO-HARUM dari semua dokumen yang ada sudah memenuhi syarat dan tidak lagi ada kekurangan.

Kepada media ini ROSO-HARUM mengaku siap untuk bertarung di pilkada 9 Desember.

"Jadi kita sudah mendengar hasil pemeriksaan persyaratan dokumen dari KPU dari keseluruhan semuanya sudah lengkap hanya saja untuk pasangan MEP-VT yang masih kurang atau masih melengkapi dokumen mereka namun mulai hari ini Kami sudah siap untuk bertarung dalam  pemilu kada ini," ujar ROSO.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat pendukungnya yang hingga saat ini masih setia mendun lewat semangat dan Doa. 

"Saya mengajak seluruh pendukung dan simpatisan ROSO-HARUM untuk mendukung kami pada 9 Desember nanti. Baik dalam Doa pun juga memilih kami lewat mencoblos pasangan ROSO-HARUM," katanya sembari mengajak seluruh pendukung dan simpatisan untuk mensukseskan Pilkada pada 9 Desember mendatang.




Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalur Independen, ROSO-HARUM Lolos Verifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan