Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Jualan Program, Sahabat Milenial PAHAM Mapanget Terus Gandeng Massa Menangkan JPAR-Ai

19/09/20, 08:58 WIB Last Updated 2020-09-19T01:58:08Z
adv google


MANADO, BLITZ--Menjelang Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Manado yang akan di laksanakan 9 desember 2020 nanti, tim relawan dari Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prof. DR. Paula Runtuwene dan DR. Harley Mangindaan (JPAR-AI) yaitu Sahabat Milenial PAHAM Kecamatan Mapanget terus melakukan gerakan sosialisasi program dan partisipatif ke seluruh kelurahan dan lingkungan yang ada di kecamatan Mapanget.

Bukan membagi-bagikan sembako sesaat tapi melakukan edukasi dan pengenalan calon JPAR-AI serta program-program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang terus di sampaikan.

Marlinda Pandita selaku ketua sahabat milenial PAHAM kecamatan Mapanget mengatakan bahwa gerakan sosialisasi dan partisipatif meliputi pembentukan jaringan jaringan relawan Sahabat Milenial di setiap kelurahan dan lingkungan di kecamatan Mapanget.

"Alhamdulillah, Puji Tuhan, Relawan Sahabat Milenial PAHAM sudah terbentuk di 10 kelurahan dan 67 lingkungan di kecamatan Mapanget" ujar Olet sapaan akrabnya .

Sosialisasi ke masyarakat kecamatan Mapanget ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap pencalonan ibu Paula Runtuwene dan bang Harley Mangindaan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dengan harapan agar masyarakat yang ada di Mapanget bisa lebih tahu program kerja serta visi misi untuk kota dan masyarakat Manado" ujar Olet sapaan akrabnya.

Hal senada juga di sampaikan Rurry Lucas yang merupakan salah seorang relawan Paham Mapanget. 

"Program dari PAHAM sangat menyentuh semua lapisan masyarakat kota Manado yang tertuang di dalam visi dan misi PAHAM, apa lagi seluruh program tersebut sudah di tanda tangani lewat kontrak politik yang di lakukan pada saat deklarasi"ujar Rurry

Lebih lanjut rurry mengatakan bahwa sosialisasi ini juga sebagai upaya relawan PAHAM Mapanget memberikan edukasi politik yang santun kepada masyarakat agar bisa lebih jeli memilih pemimpin kota manado ke depan dengan melihat program kerja.

"Kami berharap agar kiranya masyarakat bisa memilih pemimpin berdasarkan program program yang di tawarkan, bukan memilih pemimpin karena berdasarkan pemberian sesuatu atau hal hal lain" pungkas Rurry.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jualan Program, Sahabat Milenial PAHAM Mapanget Terus Gandeng Massa Menangkan JPAR-Ai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan