Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kampanye Virtual, PAHAM Berber Visi dan Misi Hingga Tampung Aspirasi Masyarakat

30/09/20, 22:55 WIB Last Updated 2020-09-30T15:55:05Z
adv google
MANADO, BLITZ--Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado Paula Runtuwene dan Harley Ai Mangindaan (PAHAM), menggelar kampanye secara virtual Rabu (30/09/2020) siang tadi. 

Dipusatkan di Warong Kobong, Paslon PAHAM menyapa pendukumg dan tim pemenangan di 11 lokasi berbeda yang tersebar di seluruh Kecamatan se Kota Manado.

Menariknya, tidak hanya menjabarkan program dan visi misi, tapi kedua pasangan ini memberikan waktu dan kesempatan bagi masyarakat Kota Manado untuk memberikan usulan maupun saran bagi pembangunan 5 tahun kedepan.

Adapun usulan yang disampaikan dalam dialog virtual tersebut seperti mempertahankan dan meningkatkan program pro-rakyat dari Walikota Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) antara lain dana duka, bantuan pemuka agama, bantuan lansia Universal Coverage (UC).

Mendengarkan langsung aspirasi  tersebut, Runtuwene mengatakan bahwa seluruh usulan dan harapan masyarakat telah di dengarkan serta dicatat untuk kedepannya bisa menjadi prioritas.
 
“Kami sudah mendengarkan usulan dari bapak dan ibu semua. Kamu berdua bertekad memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Manado, dengan enjadikan masyarakat Manado tidak hanya cerdas pendidikan tapi juga cerdas kesehatannya dan cerdas ekonominya,” tegas Paula.

Dikatakan JPAR, kegiatan ini telah menjadi contoh dan rol model pelaksanaan kampanye secara daring atau online meski tanpa bertatap muka.

"Kami telah memberikan contoh dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun dengan virtual kami dapat menjangkau 11 kecamatan dan mensukseskan pilkada lewat media daring," katanya.

Ditambahkan Mangindaan kampanye virtual yang dilaksanakan memang terbatas oleh waktu yang diijinkan, namun dirinya berjanji dalam waktu dekat kampanye virtual inibpun akan digelar kembali.

“Waktu kita terbatas, namun kami akan kembali hadir mendengarkan harapan masyarakat. Tetap PAHAM, tetap semangat, tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” kuncinya.



DeWa
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kampanye Virtual, PAHAM Berber Visi dan Misi Hingga Tampung Aspirasi Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan