Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kebun Raya Megawati Soekarnoputri Bakal Jadi Ikon Pariwisata Mitra

21/09/20, 15:29 WIB Last Updated 2020-09-21T08:29:48Z
adv google

Minahasa Tenggara -- Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memiliki Kebun Raya Megawati Soekarnoputri yang patut dibanggakan. Kebun Raya Megawati Soekarnoputri menjadi objek wisata yang baru di Kabupaten Mitra yang bisa menjadi alternatif tujuan untuk mengisi libur.



Satu hal yang spesial dari Kebun Raya Megawati Soekarnoputri yang terletak di Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Mitra memiliki lantai emas merupakan ikon yang nanti menjadi ciri khas objek wisata ini. KBR Megawati sendiri, pengunjung juga bisa bersantai menikmati suasana dan panorama ruang terbuka hijau yang ada di tengah kota tersebut. Kebun Raya Megawati Soekarnoputri dianggap sebagai salah satu hutan kota terbaik di Sulawesi Utara.



"Kebun Raya Megawati Soekarnoputri inilah satu-satunya akan mewarisi anak dan cucu kita di kemudian hari,"ujar Bupati James Sumendap SH.



Karena KBR sendiri merupakan tujuan khusus bagi para wisatawan yang nantinya akan berkunjung di Kabupaten Mitra, dikarenakan Kebun Raya ini memiliki lantai emas yang luar biasa.



"Kebun Raya Megawati Soekarnoputri sendiri, merupakan penelitian dan pengembangan pariwisata. Karena itu kita berkewajiban untuk menjaganya bersama,"ajak Sumendap. (Advetorial)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebun Raya Megawati Soekarnoputri Bakal Jadi Ikon Pariwisata Mitra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan