Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Konsolidasi di Sinonsayang, FDW-PYR Kaget Antusias Pendukung Sangat Luar Biasa

23/09/20, 07:00 WIB Last Updated 2020-09-23T00:00:27Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Dukungan terus mengalir dan semakin tak terbendung untuk pasangan Calon bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR).

Terbukti saat konsolidasi yang dilakukan di Desa Poigar Kecamatan Sinonsayang, di banjiri sejumlah massa simpatisan dan pendukung FDW-PYR saat konsolidasi berlangsung pada Selasa (22/9/2020). 

FDW dalam sambutanya mengaku sempat kaget dan kagum atas apa yang di tunjukan dan di nyatakan sejumlah masyarakat Kecamatan Sinonsayang yang terus memberikan dukungan kepada pasangan FDW-PYR dan juga siap memenangjan pasangan Cagub – Cawagub Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE dan Drs Steven Kandouw (ODSK).

"Terimakasih kepada seluruh pendukung, simpatisan, relawan, bahkan militan yang sempat membuat saya kaget, semangat dan antusias masyarakat begitu banyak yang datang untuk nyatakan dukungan pada kami FDW-PYR. Saya sangat kagum kepada saudara-saudara sekalian, dengan menyemangatkan kami demi perubahan Minsel," ujarnya.

FDW juga berharap pernyataan dan sikap dari masyarakat terus tetap berlanjut.

 "Harapan saya kiranya pernyataan sikap dari masyarakat yang ada di Kecamatan Sinonsayang ini terus berlanjut dan tidak akan berhenti demi perubahan Minsel," katanya.

Lanjutnya sebagai komitmen politik FDW-PYR telah menyiapkan misi dan 12 program untuk kedapan nantinya dan poin utama dalam 12 program yang kami prioritaskan adalah Pendidikan dan Kesehatan.

Hal lain juga di katakan PYR untuk seluruh pendukung simpatisan bahkan seluruh elemen masyarakat agar kiranya kita sama sama sukseskan Pemilukada pada 9 Desember nanti dengan Nuansa damai sejaterah. 

"Maka dari itu jangan lupa untuk 9 Desember nanti untuk memilih kami FDW-PYR sebagai Bupati dan Wakil bupati minahasa selatan dan ODSK Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut," harapnya.

Kegiatan yang berlangsung sekitar jam 3 soreh hingga malam hari berjalan lancar dan Aman dan tetap dalam protap kesehatan.



Herdy Wauran




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konsolidasi di Sinonsayang, FDW-PYR Kaget Antusias Pendukung Sangat Luar Biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan