Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

"Kuasai" Medsos, Elektabilitas FDW-PYR Terus Meroket

17/09/20, 13:26 WIB Last Updated 2020-09-17T06:26:02Z
adv google
MINSEL, BLITZ--Konsolidasi Pemenangan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly – Steven Kandouw (ODSK) dan Pasangan Calon Bupati Franky Donny Wongkar - Petra Yani Rembang  (FDW – PYR) oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus dimantapkan.

Akibatnua, tidak berlebihan jika elektabilitas kedua pasangan ini dinilai terus meroket.

Dikatakan Ketua DPC PDIP Minsel Steven Lumoa pasangan FDW-PYR figur yang paling digandrungi masyarakat saat ini.

Jika di telusur dari kenalnya Figur FDW-PYR dan lewat jejaring sosial Facebook pasangan ini salah satu paling banyak dibanjiri postingan dukungan dari berbagai kalangan, baik Kaum milenial, para pendukung, komunitas bahkan militan FDW-PYR.

"FDW-PYR adalah kedua figur yang sangat tepat dalam memimpin karena disukai masyarakat apalagi di medsos. Dengan kesederhanaan dan karismanya mereka berdua menjadi pasangan yang sangat Komplit dalam segi apapun," kata Lumowa dalam sambutanya pada konsolidasi di Kecamatan Tareran Rabu (16/10).

Lumoa juga menegaskan Perubahan harus terjadi di minsel. 

"Demi rakyat kita harus tuntaskan perjuangan ini, karena banyak sekali keganjalan dan temuan bahkan penyelewengan angaran yang semakin jelas terlihat saat Ombusmesn. Buktibya dua kali berturut turut menghasilkan raport merah bagi Minsel," tegasnya.

Lanjut Lumoa, kenapa situasi ini bisa terjadi? Akibat belum pro rakyatnya seorang pemimpin.

"Dikarenakan kepemimpinan yang tidak prorakyat, punya pasangan yang Hebat namun tak mau melibatkan orang-orang hebat dalam mengambil keputusan. Karna hanya untuk mementingkan kelompok dan kepentingan pribadi sendiri," ujarnya.

Selanjutnya secara bergantian sambutan dari Anggota Dewan Rommy Pondaag, Ketua Partai Perindo Jacklyn Koloay SH sebagai partai pendukung , Ketua Tim Pemenangan Drs Sonny Tandayu.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Calon Bupati FDW berkomitmen pro rakyat dengan Pemberian 100 juta untuk desa diluar dari sumber Penerimaan Dana Desa (Dandes).

”Saya dan Petra juga berkomitrmen untuk memberikan 100 juta untuk tiap Desa dalam peningkatan pembangunan diluar dari sumber pendapatan dari DanDes ” ungkap FDW.

Hadir pula pada pertemuan ini seluruh Anggota Fraksi PDIP di DPRD Minsel yang berjumlah 10 orang, para Kader dan pengurus PAC Kecamatan Tareran dan simpatisan lainnya.



Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Kuasai" Medsos, Elektabilitas FDW-PYR Terus Meroket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan